Tebar Manfaat Untuk Masyarakat, Anggota Polres Sumbawa Barat Berikan Nutrisi Mantap Ke Masyarakat


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik kembali memerintahkan anggota agar selalu menebar kebaikan dan kemanfaatan kepada sesama. Nutrisi Mantap motivasi Kapolres yaitu (Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional) NUTRISI MANTAP yang berupa pembagian bahan makanan 4 sehat 5 sempurna untuk kebutuhan gizi masyarakat dari anggota agar dalam melaksanakan program Kapolri (Presisi) secara maksimal.

Menindak lanjuti itu, Kanit Binmas Polsek Sekongkang Aipda Mustawi memberikan nutrisi mantap berupa paket sembako untuk warga binaan yang membutuhkan. Kegiatan pemberian paket sembako dilakukan pada Senin, 04 Maret 2024 sekitar pukul 11.00 Wita.

Ditempat terpisah, bhabinkamtibmas Desa Tuananga Bripka Adi Sulfan anggota Polsek Poto Tano membagikan paket bansos mantap kepada warga yang membutuhkan. Ia berharap dari bantuan paket sembako mantap ini, bisa meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Kegiatan itu dilakukan pada Senin, 04 Maret 2024 sekitar pukul 09. 30 Wita yang bertempat di RT 06 dusun Ai Aji Desa Tuananga Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.
Begitu juga, bhabinkamtibmas Desa Air Suning anggota Polsek Seteluk Brigadir Taufik Rahadi memberikan paket makanan tambahan untuk warga yang membutuhkan.

Dia juga meminta bagi masyarakat yang menerima paket nutrisi dan bansos mantap ini agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Paket nutrisi mantap tersebut dilakukan pada Senin, 04 Maret 2024 sekitar pukul 11.00 Wita yang bertempat di dusun Air Suning Desa Air Suning Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

"Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya.

(Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 comments