Pekon Gisting Permai Bagikan BLT DD Pada 37 KPM


Tanggamus. Media Dinamika Global.Id.- sebanyak 37 keluarga penerima manfaat mendapatkan bantuan langsung tunai sebesar Rp 900.000. Pembagian di laksanakan di balai pekon Gisting permai kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus yang di hadiri oleh camat Gisting yang di wakili oleh Budiyanto,S koudardi SE (kasih perencanaan), Sumini (sekdes), Prayitno (pendamping desa)dan tiga puluh tujuh keluarga penerima manfaat.Rabu (27/03/24)

Mewakili kepala pekon Gisting permai Sumini mengatakan, "bahwa bantuan langsung tunai kali ini bertujuan untuk memberantas kemiskinan ekstrim,sehingga di harapkan di pekon Gisting permai ini tidak ada lagi masyarakat yang merasakan kemiskinan ekstrim dan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanggamus yang telah memberikan program ini.

Camat Gisting yang di wakili Sudardi SE mengatakan,"hari ini acara pembagian BLT yang di bagikan kepada 37 KPM yang ada di pekon Gisting permai ia berharap agar dana dapat membantu masyarakat dan dapat di gunakan untuk kebutuhan karena menurutnya dana yang cair kali ini bukan bantuan di saat covid.

Terimakasih Kepada Kepala Pekon  Gisting , yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Pekon Gisting  sebanyak 37 KPM  harapan kami  kepada masyarakat bantuan yang di berikan pekon agar dapat  dupergunakan sesuai ke Butuhan ,juga kepada  masyarakat Keluarga Penerima Menfaat , sangat antusias apa yang di berikan oleh  pemerintah pekon  gisting permai."ucapnya.

"Semoga dana ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan bermanfaat serta dapat di gunakan sebaik mungkin.

Ini di bagikan selama 3 bulan di mana perbulan mendapatkan Rp 300.000,- .

Sutina warga Gisting Permai mengucapkan banyak terimakasih Kepada Pemerintah pekon gisting permai Semoga Bantuan Yang di  berikan bisa bermanfaat Buat keluarga Kami, " tutupnya (ytn)

Load disqus comments

0 comments