Pekon Banjar Manis Gelar Pembagian BLT-Desa TA 2024



Tanggamus. Media Dinamika Global. Id.-Pemerintah Pekon Banjar Manis Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT-Desa) kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Balai Pekon setempat, pada Kamis (28/03/2024).

Pembagian BLT Desa di Tahap Satu ini yakni Periode bulan Januari, Pebruari dan Maret Tahun Anggaran 2024 dengan jumlah Rp. 900ribu.

Hadir dalam acara tersebut Camat Gisting Purwanti atau yang mewakili, Rina Sopiana, SE, Kasi Pendapatan Tanggamus, Babinsa Pekon Banjar Manis Peltu Nurhayadi, Aparatur Pekon setempat dan para penerima BLT Desa. 

Kepala Pekon Banjar Manis Gunawan, menyampaikan kepada seluruh penerima BLT-Desa, agar uang yang telah mereka terima bisa di pergunakan sebaik mungkin dan di belanjakan sesuai kebutuhan ekonomi keluarga. 

" Sehingga, bila uang sejumlah Rp. 900 ribu tersebut jika di pergunakan untuk kebutuhan keluarga, mudah-mudahan manfaat uang tersebut bisa dirasakan bersama keluarga serta bisa sedikit meringankan beban ekonomi sehari hari, "ucapnya.

" Apalagi mengingat saat ini semua serba mahal khususnya sembako, apalagi di saat ini dalam suasana bulan Ramadhan, sudah pasti semua harga bahan pokok naik, "imbuh Gunawan. 

Gunawan juga berharap bukan hanya bantuan BLT Desa saja, dirinya juga berharap agar Pemkab Tanggamus juga bisa membangun jalan-jalandi Pekon yang rusak dan agar membayar gaji kami tiga bulan ini.

(Ytn ).

Load disqus comments

0 comments