Laksanakan Jum'at Curhat, Polsek Madapangga Imbau Masyarakat Waspadai Ilegal Logging


Bima NTB. Media Dinamika Global-id. Mengimplementasikan Instruksi Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo M.si., Personel Polres Bima dan Polsek Jajaran Rutin Melaksanakan kegiatan Jum,at Curhat.

Jum,at Curhat yang dilaksanakan setiap hari Jum,at ini bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung agar sesegera mungkin dicarikan solusinya sehingga tidak meluas.

Kali ini personel Polsek Madapangga duduk bersama jama,ah Jum,at sebelum pelaksanaan sholat jum,at bertajuk Jum,at Curhat di Masjid Al- Muhajirin Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Jum,at 08/03/24 sekira pukul 10.30 WITA.

Dalam kesempatan itu Personel Polsek Madapangga menyampaikan kepada masyarakat/ Jama,ah agar ikut berperan aktif dan bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam memberantas kasus Ilegal logging yang akhir akhir ini marak terjadi di wilayah Kecamatan Madapangga.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK ., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan program Jumat Curhat ini selain menampung langsung aspirasi masyarakat juga untuk mengedukasi masyarakat serta mendeteksi dini setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

Selain itu program Jumat curhat ini merupakan wadah silaturahmi antara Polri dan masyarakat guna tercapainya Sitkamtibmas Pasca Pemilu dan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 M mendatang. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments