Kisah inspiratif Babinsa Berbagi Keberkahan Di Bulan Ramadhan


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Babinsa Koramil 1608-01/Rasanae Kodim 1608/Bima yang membagikan Al Qur'an dan buku Iqra' pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 WITA di TPQ Nurul Islam Kel Dodu Kecamatan Rasanae Timur, sungguh membanggakan. Kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Babinsa terhadap masyarakat sekitar, dan semoga dapat menjadi contoh bagi yang lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Rontu Sertu Abd Arif dan Babinsa Dodu Sertu Hendra membagikan 20 buah Al Qur'an dan 40 buah buku Iqra'. Semua sumbangan tersebut diterima dengan tulus hati oleh pimpinan TPQ Nurul Islam, Ustadz Juraidin, yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa.

",Sumbangan Al Qur'an dan buku Iqra' ini akan sangat bermanfaat bagi 80 santri yang belajar di TPQ Nurul Islam, Siapapun pasti akan merasa senang dan terharu jika mendapatkan sumbangan seperti ini. Kegiatan ini bisa menjadi suatu momen yang spesial dan membuat masyarakat sekitar merasa lebih bersemangat untuk belajar". Ujar Ustad Juraidin


Kegiatan yang dilakukan Sertu Abd Arif dan Sertu Hendra adalah panutan bagi kita semua dalam melakukan kegiatan sosial yang positif seperti ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar. 

Pada akhir acara, ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan sumbangan yang berharga ini dari seluruh santri dan santriwati serta pengurus TPQ Nurul Islam. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments