Kali Kedua, WNA Asal Tiongkok Diduga Keliaran Di Kota Bima, Semoga Tim POA Dan Imigrasi Ambil Langkah Tegas


Bima Kota, Media Dinamika Global Id ~ Diketahui keberadaan Warga Negara Asing WNA asal Tiongkok bertepatan di Hotel Komodo Kota Bima Provinsi NTB. Saat diwawancarai Wartawan Media ini dengan menggunakan Google Translate, dirinya mengatakan keberadaan di Kota Bima ini sudah hampir satu bulan, kalau disini saya ada Usaha Kecil-kecilan. Pada hari Rabu (30/08/2023) sore

Ditanya Soal Bisnisnya, lalu apa saja usahanya di sini, dijawabnya bahwa Saya disini sangat tertarik pada Bidang Suku Cadang Motor, HP dan Mobil karena Harga di Tiongkok dan Kota Bima sangat jauh berbeda. Barang Suku Cadangnya tidak ada harganya disana jika dibandingkan dengan Di Sini. Ungkap WNA itu

Sementara itu, Mengetahui Hal tersebut dan atau Tidak adanya tindaklanjut atas laporan wartawan kepada Tim Pengawasan Orang Asing bahkan telah Diketahui Oleh Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, M. Usman. 

Namun, Sampai titik kepergian WNA asal Tiongkok tersebut, pihak Tim Pora maupun dari imigrasi tidak ada yang mendatangi tempat penginapannya.

Karenanya, awak Media ini terus meminta tanggapan dari Kepala Imigrasi III B Non TPI Bima M. Usman mengatakan bahwa sudah lama kami dengar bahkan terkesan Infonya telat. Kami bersama Anggota lainnya telah melakukan Croscek di Lapangan sudah tidak ada. Seharusnya pihak Hotel dapat melapor kan ke Kami tentang Keberadaan Orang Asing tersebut, tetapi dari hasil pengecekan. Gak ada yang di langgar. Orang tua tersebut hanya liburan.

Pantauan Langsung Media ini bahwa Kali kedua orang asing yang bermata sipit ini berada di Kota Bima. Saat ditanya kepada penjaga tempat penginapan Hotel Komodo, beliau sudah dua hari menginap.

Adapun di viral kan melalui Akun Facebook atas Nama Aryadin Wartawan MDN. Pada hari Sabtu tanggal (30/03/2024).

WNA keliaran di Kota Bima, Pihak Imigrasi harus mengambil langkah tegas. Lokasi Tempat Penginapan Hotel Komodo 

https://www.facebook.com/share/p/tafCfEMMmqKKg9eB/?mibextid=qi2Omg.
Load disqus comments

0 comments