Brigjen TNI Purn H Edy Natar Nasution Gelar Silaturahmi Sekaligus Buka Puasa Bersama Ribuan Masyarakat

Pekanbaru. Media Dinamika Global. Id.- Bertempat di Rumah Makan Pondok Melayu Simpang Tiga, Pekanbaru, Ribuan masyarakat yang tergabung dalam sahabat Edy Natar mengikuti acara Buka Puasa Bersama mantan Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution. Sabtu (30/3/2024)

Dari pantauan Media ini, Masyarakat yang menamakan dirinya sebagai sahabat Edy Natar ini bukan hanya datang dari kota Pekanbaru melainkan datang dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Riau.

Tampak sebelum acara dimulai Edy Natar Nasution menyapa seluruh Masyarakat dan berbincang bincang ringan, acara dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Dalam sambutannya calon Gubernur Riau 2024 - 2029 ini mengatakan bahwa," terima kasih seluruh Masyarakat yang hadir dalam acara Buka Bersama 1445 H ini yang telah datang dari dalam dan luar kota Pekanbaru,"

Saya tidak menyangka antusias masyarakat begitu besar. Tambah lagi kehadiran masyarakat yang jauh-jauh dari berbagai kabupaten kota di Riau,

“Saya berharap ini menjadi ajang untuk menjalin tali silaturahmi sehingga kedepannya hubungan sebagai sahabat Edy Natar tetap ada di hari - hari berikutnya ," ungkap Edy Natar 

Lanjutnya," Terkait harapan masyarakat minta kembali jadi Gubernur, Mantan Gubernur Riau dan Danrem 031 Wira Bima ini juga mengucapkan terimakasih dan Insyaallah karna banyaknya dukungan dan support dari berbagai elemen masyarakat maka Saya akan kembali maju.

Sebelumnya masih banyak program untuk kepentingan masyarakat yang belum sempat saya tuntaskan, Karna singkat nya waktu menjabat Gubernur Riau, insya Allah harapan masyarakat provinsi Riau akan saya lanjutkan jika terpilih nantinya dan semuanya itu untuk kepentingan masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih atas keikhlasan dan dukungan masyarakat. Kita sama-sama berjuang dan berdoa apa yang kita harapkan ini dikabulkan Allah SWT,” katanya, serta Saya berpesan dan berharap pada masyarakat untuk terus menjaga kekompakan sahabat ini, terus jalin komunikasi serta silaturahmi, mari sama- sama kita mewujudkan apa yang diharapkan ke depannya.

Terakhir, sekali lagi Saya mengapresiasi keikhlasan masyarakat untuk hadir dalam acara ini dan mensupport serta mendukung Saya untuk maju dalam kontestasi politik tahun 2024 dan mudah-mudahkan kita semua diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Amin ya Rabb,” tandasnya.

Disela-sela acara, salah satu masyarakat yang hadir dalam acara buka puasa Sahabat Edy Natar bernama Burhan juga menambahkan," Saya mewakili teman teman yang lain mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh Bapak Edy Natar dalam acara Buka Puasa Bersama ini.

" Kami berharap Bapak Edy Natar kembali memimpin Provinsi Riau dalam hal ini menjadi Gubernur Riau, Karna sosok Bpk. Edy Natar merupakan sosok yang agamis dan rendah hati serta selalu dekat dengan masyarakat, apalagi salah satu yang merupakan ciri khas beliau yaitu menciptakan gerakan sholat subuh berjamaah dan ini tentunya jarang sekali kita temui pada zaman sekarang, ungkap Burhan 

Lebih lanjut dikatakannya," sewaktu Bpk. Edy Natar menjadi Gubernur Riau, walaupun singkat tapi seluruh program nya semua sangat bermanfaat bagi masyarakat apalagi kalau diberi waktu yang panjang, Saya yakin Provinsi Riau akan berubah dan maju dari segi apa saja,".

Maka itu kami mau beliau lagi jadi Gubernur, Karena masih banyak yang menunggu program beliau yang belum sempat beliau laksanakan sebelumnya, Edy Natar salah satu sosok yang amanah, agamis dan benar-benar bermasyarakat. tutupnya

Load disqus comments

0 comments