Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara Pleno C1 Ngarip Ulu Belu


Tanggamus. Media Dinamika Global.Id.- Rekapitulasi Perolehan suara hasil pemilu serentak 2024,  dikecamatan ulu Belu telah berlangsung dan berjalan dengan kondusif, 

Pelaksanaan Penghitungan perolehan suara yang di adakan di balai pekon ngarip kecamatan ulu Belu kab Tanggamus Lampung, dimana rekapitulasi yang berlangsung selama empat hari yang terhitung dari 18 sampai 21 Pebruari 2024.

Acara tersebut dihadiri iptu tjasudin selaku perwira pengendali pengamanan rekapitulasi beserta jajarannya, Febri Redi yudista selaku ketua PPK ulu Belu, beserta Para anggota yakni Komarudin,  Popi, catur, diki, Candra, totok, dan Sukoco, serta para saksi dari semua partai. 

Febri Redi yudista selaku ketua PPK ulu Belu menuturkan bahwa,
penghitungan suara pleno C1 yang di laksanakan di balai pekon ngarip ini terdiri dari 130 TPS yang terhimpun dari 16 pekon yang ada di kecamatan Ulubelu ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kondusif, tuturnya.

Disampaikan pula oleh IPTU Tjasudin selaku perwira pengendali pengamanan mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan Penghitungan perolehan suara, kami dari pihak pengamanan yang berjumlah 15 personil bersinergi dengan pihak PPK, Bawaslu, untuk melakukan pengamanan.

dalam pelaksanaan Rekapitulasi Perolehan suara pleno kali ini, 
Yang alhamdulillah berjalan  dengan aman dan kondusif,

Dan saya menghimbau kepada para petugas yang mengikuti pelaksanaan Penghitungan perolehan pleno, terutama untuk petugas pengamanan agar menjaga kesehatan, mengingat pelaksanaan ini belum selesai karena masih ada tahap berikutnya yakni pengamanan logistik ketingkat kabupaten, tandasnya.

(Ytn)
Load disqus comments

0 comments