Partai Perindo Bakal Usung Pengusaha Sukses Asal Sumbawa Boris Saifullah, Jadi Bupati Sumbawa 2024-2029


Media Dinamika Global-id. Setelah berjuang menjadi TKI pada tahun 1997 lalu, dan memimpin salah satu perusahaan besar di Korea sebagai Direktur hingga sukses mendirikan perusahaan sendiri bernama PT Borsya Cipta Communica (BCC), kini Pria kelahiran Labuhan Kuris Kecamatan Lape, Sumbawa, Boris Syaifullah dipastikan akan maju sebagai Calon Bupati Sumbawa dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2024-2029.

Boris Syaifullah yang merupakan Pengusaha muda sekaligus sebagai Presiden Direktur PT Borsya Cipta Communica (BCC), telah sukses besar dalam usahanya dengan membangun jaringan bisnisnya hingga ke mancanegara, saat ini mendapatkan kepercayaan serta dukungan untuk menjadi Calon Bupati Sumbawa yang diusung oleh Partai Perindo.

Setelah memilih Partai Perindo sebagai tempat berlabuhnya dan masuk sebagai kadernya, Boris Saifullah Dalam kapasitas sebagai pengusaha muda yang sukses, tentu sangat diharapkan untuk membuat sebuah perubahan serta kemajuan Daerah, juga komitmen ke NTB annya sangat meyakinkan.

Saatnya membaca masa depan dan mengambil peluang untuk mengabdi di tanah Kelahirannya, Boris sapaan akrabnya, tentu akan menghibahkan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan masyarakat Sumbawa. 

Sebab dari sudut pandang kesejahteraan, masih banyak masyarakat yang terpinggirkan yang belum keluar dari kemiskinan. Sehingga perlu kiranya figur yang mumpuni menjawab tantangan kedaerahan tersebut, maka besar kemungkinan, Partai Perindo melihat Presiden Direktur PT Borsya Cipta Communica (BCC) ini, sangat tepat untuk memimpin Daerah sebagai Bupati Sumbawa.

Dilihat dari beberapa postingan melalui media sosial, bahwa sudah banyak tawaran dan dorongan dari berbagai pihak untuk terjun ke Politik, baik sebagai Caleg DPR RI, bahkan sebagai Calon Kepala Daerah.

Saat ini setelah melihat animo masyarakat yang semakin besar menginginkannya maju sebagai Calon Kepala Daerah, akhirnya Pengusaha muda sekaligus Presiden Direktur PT Borsya Cipta Communica (BCC) juga merupakan kader terbaik Partai Perindo mendapatkan mandat bakal bertarung di Pilkada tahun 2024 sebagai salah satu calon Bupati Sumbawa. 


"Tujuan diusungnya Boris sebagai Calon Bupati Sumbawa bertujuan agar Daerah Sumbawa menjadi Daerah yang bersih dari korupsi, sehingga masyarakatnya sejahtera dan makmur.

Selain banyak hal yang menjadi inspirasi bagi masyarakat, dari berbagai kesuksesan yang diraihnya, tentu Pengusaha muda yang sapaan akrabnya Boris, tentu bertekad membuat perubahan bagi Daerahnya, tanah kelahirannya, selain menuntaskan kemiskinan, ia juga harus menjadi pemimpin yang amanah, yang nantinya akan menjadi contoh bagi generasi-generasi muda selanjutnya.

Memang jika diukur dari kualitas putra Daerah seperti Bang Boris Syaifullah memiliki kualitas yang mumpuni, baik ekonomi, dan keilmuanya, maka sudah selayaknya untuk menjadi pemimpin yang akan membawa perubahan dan memajukan Daerah, dan ini tidak diragukan lagi.

Maka dalam hal ini, semoga warga Sumbawa mau mendalami tentang banyaknya kekurangan nilai kesejahteraan di tengah masyarakat selama ini, sehingga dengan adanya niatan ini masyarakat Sumbawa pada umumnya, memiliki tekad mendukung penuh untuk dimenangkan dalam kostestasi Pilkada dimaksud. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments