Mahasiswa UNSWA Raih Juara II Lomba TTG Tingkat Kota Bima Tahun 2024


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- 21/2/2024. Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) diselenggarakan oleh BRIPDA tingkat kota bima di Gedung Seni Budaya diraih oleh mahasiswa fakultas sain dan teknologi universitas Nggusuwaru. 

Kepala LPPM Unswa mendorong mahasiswa untuk terus berinovasi dan kreatif menemukan hal-hal yang baru, baik secara teoritis maupun praktik, agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas (Ujar Dusalan, S.Pd.,M.Pd).

Sementara itu, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nggusuwaru juga mengatakan "kami membina dan mendorong mahasiswa untuk mengikuti lomba tekonologi tepat guna ini dua kelompok yaitu teknologi berbentuk Kompor berbahan oli bekas dan mesin PopCorn dan Alhamdulillah kami bisa meraih juara II (ujarnya Muhammad Nizar, ST, M.M.Inov).

Pembuatan alat tekonologi tepat guna yaitu kelompok mahasiswa (KSL NATARU Universitas Nggusuwaru (UNSWA) Fakultas Sains Dan Teknologi masuk nominasi karya Inovasi dan kreatif. 

Yang diselenggarakan oleh BRIBDA. Masuk babak selanjutnya pak. Mohon dukungan para pejabat dan dosen UNSWA untuk memberikan semangat kepada adek2 mahasiswa kita

Menciptakan alat pembuat pobkron sederhana dan mudah di dapat disekitar kita.(***)

Load disqus comments

0 comments