Kepsek SMPN 4 Monta, Berterima Kasih Ke Pemerintah Kabupaten Bima, Ini Harapan Kedepannya


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Suksesnya suatu kegiatan pembelajaran, didukung oleh adanya pendayagunaan sarana dan prasarana pendidikan di sekolah. Pada kesempatan ini, Kepsek SMPN 4 Monta Ahmad S.Pd sampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bima. Sabtu, (17/02/24)

Saat ini SMP Negeri 4 yang berada di Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima, baru saja mendapatkan rehabilitasi dan bangunan barubeberapa bangunan pendukung pembelajaran, mulai dari Ruang Kepsek, Tata Usaha, Perpustakaan, Laboraturium Kompute, Laboratorium IPA, WC, Perumahan Dinas, dan Ruang UKS.

Melalui Media ini Kepsek menyampaikan, bahwa sarana prasarana adalah fasilitas pendukung yang berperan penting dalam menunjang proses kegiatan belajar siswa di sekolah.

Oleh karena itu menurutnya, dengan adanya beberapa gedung yang sudah selesai dibangun dapat memberikan dampak serta menunjang proses kegiatan belajar bagi siswa SMP Negeri 4 Monta. Ungkapannya.

Selain itu menurut Ahmad, kita juga harus lebih memperhatikan Sumber Daya Manusianya (SDM), artinya dengan adanya fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemerintah, saya sangat berharap kepada semua dewan guru dapat memanfaatkannya dengan baik.

Tentunya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka, bagi yang memiliki kemampuan kurang, agar bisa meningkatkan kualitas kemampuannya, supaya dapat diimplementasikan terhadap para siswa.

Fasilitas sekolah tidak hanya bisa membantu siswa menjadi lebih fokus dalam belajar saja, tetapi juga dapat meningkatkan pengalaman belajar siswa. Ujarnya.

Terakhir dikatakannya, saya sangat mengapresiasi dengan adanya kepedulian pemerintah yang telah merealisasikan pembangunan beberapa gedung di SMP Negeri 4 Monta hari ini.

Semoga kedepannya pemerintah memiliki kepedulian untuk kembali membangun pagar yang ada di sekolah kami, karena pagar juga merupakan suatu fasilitas pendukung penting guna menunjang proses belajar mengajar di sekolah. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments