Polsek Soromandi Menggelar Operasi Mantap Brata Demi Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif


Soromandi,Bima, Media Dinamika Global.Id,- Polsek Soromandi, Tengah menggelar operasi sandi Mantap Brata untuk mengawal tahapan pemilu tahun 2024 Guna menciptakan Pemilu 2024 yang sejuk, aman, damai dan bermartabat.

Kapolsek Soromandi melalui Babinkabtikmasnya melakukan pendekatan merangkul tokoh masyarakai agar bersama sama memberikan pesan Kamtibmas untuk membuat situasi yang kondusif. Sebagaimana yang di lakukan oleh Babinkabtikmas Kapolsek soromandi bertempat di Dusun Lewi Dewa RT,08/RW,03 Desa Lewintana Selasa (06/02/2024).

Polsek Soromandi Iptu Ruslan Agus menyampaikan bahwa sebagai Penanggung jawab Kamtibmas di Soromandi berkewajiban mewujudkan situasi yang Kondusif dengan beberapa langkah antara lain Operasi  melaksanaka Operasi sandi Mantap Brata dengan cara mendatangi warga ke Rumah Rumah dan melakukan pendekatan komunikasi,merangkul untuk bersama sama menjaga situasi kondusif.

“Point Pertama adalah kami selaku penanggung jawab harkamtimas di Kecematan soromandi punya kewajiban mewujudkan situasi yang kondusif khususnya dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2023- 2024, beberapa langkah lagi untuk membentuk situasi yang kondusif, 

Kapolsek melakukan kegiatan nya antara lain mengajak tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama untuk memberikan dukungan terhadap terlaksananya pemilu damai. Point Kedua bahwa ajakan ajakan ini adalah ajakan untuk menciptakan situasi damai, kegiatan yang kami lakukan ini,untuk mensupport terciptanya pemilu damai,”Kata Iptu Ruslan Agus.

Load disqus comments

0 comments