Efan Limantika Bareng Kaum Hawa


Dompu, Media Dinamika Global.id.~ selain mendapat banyak dukungan dari kaum adam, ternyata figur tinggi besar ganteng dan dikenal selalu murah senyum ini juga mengalir dukungan dari kaum hawa.

Hal itu terlihat pada saat EL melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahminya pada sejumlah wilayah di Kabupaten Dompu NTB. Saat kegiatan berlangsung, rombongan kaum hawa terlihat memadati halaman dan emperan rumah tempat kegiatan berlangsung, bahkan depan Efan mereka tidak segan-segan dan mengakui bahwa mereka sangat  mendukung EL pada Pilcaleg 2024 ini khusus caleg propinsi NTB. Spontan kegiatan menjadi seru lantaran munculnya ucapan serentak dari kaum hawa tersebut.

"Kami siap memenangkan pak Efan dan kami akan jalan ke sesama kaum hawa untuk memperkuat serta mengingatkan lagi agar kita kaum hawa dapat mencoblos pak Efan Limantika nomor urut 7 dari Partai Golkar caleg Propinsi. Pokoknya kami tidak tinggal diam pak Efan,"ucap ibu-ibu serentak depan EL kemudian disambut tepuk tangan oleh kaum adam.

Dengan mengalirnya dukungan untuk EL yang tidak hanya dari kaum adam saja itu, dianggap telah menaikkan reting power kemenangan bagi EL khususnya di Kabupaten Dompu dan umumnya Kabupaten Bima dan Kota Bima sangat berpotensi besar EL bisa meraih kemenangan. Karena seluruh tim sukses dan massa pendukung serta simpatisan EL sendiri seluruhnya tetap aktif jalan untuk merebut suara dengan tujuan memenangkan EL pada Pilcaleg per 14 Februari 2024 pekan depan nanti.

Sementara Efan Limantika depan massa pendukungnya hanya menyampaikan ucapan terima yang mendalam atas partisipasi dalam menjalankan misi perjuangan untuk meraih kemenangan ini.

"Atas perjuangan kita semua, saya ucapkan terima kasih dan semuanya Insya Allah akan dibalas kebaikannya oleh yang maha kuasa. Jika saya diberikan mandat oleh Allah SWT maka saya akan menjalankan aspirasi dari masyarakat yang sudah saya simpan selama saya turun ke seluruh wilayah baik yang ada di Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima maupun Kota Bima,"kata Efan kemudian disambut yel yel hidup pak Efan dari warga. (SekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments