Diduga Ada Proyek Pembuatan Grenase Dari Dana Siluman


Kuansing/Riau. Media Dinamika Global. Id.- Informasi tentang profil badan publik. Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik.

Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan.

Bermula dari penelusuran Tim Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kabupaten Kuantan Singingi di Kecamatan Gunung Toar tepatnya Desa Gunung Toar jalan lintas Teluk Kuantan - Lubuk Jambi adanya dugaan proyek tanpa pagu anggaran pembuatan grenase pada Seni, 27/02/2024.

Dasar dugaan proyek line kuning adalah Anggaran dari kementrian sebagai pemenang tender adalah PT. RMB dikerjakan oleh pihak ketiga inisial KR dan pengawas lapangan RK.

Aneh bin Ajaib tak satupun di lapangan bisa di jumpai pengawas oleh tim, alasan dari pekerja emang jarang di awasi kami disini pak, kata pekerja.

Lanjut pekerja itu, mulanya kami bekerja di daerah Kuantan Hilir dan berpindah hingga sampai disini, terkait pengawas itu biasa RK untuk di lapangan dan ini, di pihak ketiga kan atau di kerjakan inisial KR.

Jika ini Proyek pusat artinya lumayan besar pagunya, namun yang heran tanpa pagu dan pengawasan diduga proyek siluman dong, ucap warga sekitar yang tidak mau di publikasikan namanya.

Meskinya di mana mereka bekerja wajib dong memakai pagu, agar Kalayak tidak menjadi tanda tanya? Kabarnya di daerah ini mereka kerjakan grenase hanya panjang 70 meter saja, ungkapnya.

Di lapangan tidak di temukan pengawas RK, saat di hubungi melalui pesan WhatsApp terkait dugaan proyek siluman belum mendapat jawaban hingga berita ini di terbitkan begitu juga KR sebagai pihak yang mengesup dari PT. RMB.

Sumber DPD SPI Kuansing.

Load disqus comments

0 comments