Terjadi Lakalantas Tunggal Anggota Polsek Poto Tano KSB datangi TKP Dan Bantu Korban


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal sepeda motor korban bernama GEDE WIRA YASA, 13 tahun warga Desa Kokarlian, bertempat di Jalan Raya Poto Tano Tepatnya di depan Kantor Pasar Hewan Desa Poto Tano Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat pada sabtu (30/12/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, berawal dari pengendara SPM Honda Vario 125 CC Nopol EA 3156 AG warna hitam datang dari arah Ds. Poto Tano menuju Ds. Kokarlian dengen kecepatan tinggi dan sesampainya di TKP yang kondisi jalannya tikungan kearah kanan sehingga korban tidak dapat mengontrol kendaraannya dan mengakibatkan kendaraan tersebut melaju lurus hingga keluar dari jalan raya dan menabrak tiang listri yang berada di sebelah kiri jalan.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan, luka robek pada bagian dagu, luka lecet pada lutut sebelah kiri dan luka lecet pada kening sebelah kiri kemudian korban dibawa ke Puskesmas Poto Tano guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut," jelasnya.

Lanjut eddy, anggota piket jaga polsek Poto tano mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) membuat laporan serta mengamankan barang bukti dan berkoordinasi dengan Unit laka lantas. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments