Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Masyarakat Dalam Memaksimalkan Hasil Panen Milik Warga


Netemnanu, NTT,- Media Dinamika Globa,Id,- Pos Oepoli Pantai satgas Yonkav 6/Naga Karimata membantu masyarakat dalam ikut merawat sawah milik Bapak Agus yang ada di Desa Netemnanu Utara, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang, Prov. NTT. (4/1/24)

Dalam ikut maksimalkan hasil panen, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ikut berikan bantuan kepada nasyarakat yang ada di daerah perbatasan. Pos Oepoli Pantai menyadari bahwa pertanian merupakan salah satu sektor penting untuk mendukung perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di daerah perbatasan. Melalui bantuan ini diharapkan masyarakat di perbatasan dapat meningkatkan produksi pertanian dan meningkatkan kesejahteraan mereka dan menghasilkan sinergi yang positif dalam pembangunan pertanian di wilayah perbatasan.


Bapak Agus pemilik sawah mengatakan "Bapak TNI telah membantu saya dalam ikut merawat sawah, sebelumnya saya kewalahan dikarenakan sawah yang luas dan banyaknya hama yang merusak tanaman milik saya, dengan bantuan bapak tentara saya berterimakasih banyak karena telah membantu merawat sawah milik saya." (Yonkav 6/NK)

Load disqus comments

0 comments