Polsubsektor Lakey Gelar Patroli rutin di Kawasan Pariwisata


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Polsubsektor Lakey yang dipimpin langsung Kapolsubsektor rutin menggelar Patroli Rutin, dengan menyampaikan himbuan Kamtibmas dan  Pemilu kepada masyarakat maupun pengunjung yang berwisata di kawasan pantai Lakey, Senin (22/1/24) mulai sekitar pukul 09.30 Wita sampai selesai.

Giat ini dimaksudkan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat umum, pedagang dan pekerja di perhotelan kawasan Lakey sekitarnya.

"Setiap hotel, cafe dan home stay kami kunjungi untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan tahapan Kampanye umum Pileg, Pilpres/Wapres, DPD dan khususnya Legislatif Daerah Kabupaten Dompu," terangnya.

Tak hanya itu Polsubsektor Lakey juga menghimbau Kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas Kondusif dan nyaman di kawasan lakey dan sekitarnya, harapnya.

Selain itu ia menghimbau kepada warga ataupun masyarakat terkait keamanan agar tidak melakukan hal- hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, dan kepada masyarakat  untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kerukunan antar warga di sekitar wilayah Polsubsektor sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu waspada terkait tindak kejahatan dan jika terjadi hal -hal yang tidak di inginkan agar segera melaporkan kepada piket Polsubsektor maupun Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa setempat, jelasnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini, Masyarakat berterima kasih atas giat yang dilakukan oleh pihak polsubsektor lakey, terwujudnya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat selalu terjaga serta memitigasi terjadinya tindakan kriminalitas yang berdampak situasi yang tidak kondusif di tengah masyarakat.

Giat himbauan Kamtibmas dan Pemilu di kawasan Pariwisata Lakey Hu,u berjalan aman, lancar dan situasi masih kondusif, pungkasnya.

(Surya Ghempar).


Load disqus comments

0 comments