Polres Sumbawa Barat dan Polsek Brang Rea Lakukan Pengamanan Kampanye Caleg DPR-RI


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Sebanyak 10 personel gabungan polres Sumbawa Barat dan Polsek Brang Rea melakukan pengamanan Kegiatan Kampanye tatap muka Calon Legislatif DPR RI dari Dapil I NTB dari PAN Dr. H. Muhammad Syafruddin ST.,MM., di Dusun Gong Datu, Desa Rarak Ronges, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (09/01/2024).

ke 10 personil Polres dan Polsek Brang Rea tersebut melakukan tugas Ops Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024  Polres Sumbawa Barat. Pengamanan kegiatan Kampanye tersebut dipimpin langsung Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo SH.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan upaya untuk mencegah segala jenis gangguan yang muncul sehingga kegiatan kampanye tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Ini merupakan bagian tugas yang dijalankan OMB Rinjani 2023-2024 Polres Sumbawa Barat dan Polsek Brang Rea.

Kegiatan kampanye yang dilakukan Caleg dari PAN tersebut sesuai data yang diterima telah dilengkapi dengan STTP bernomor 384.yang dikeluarkan Direktorat Intelkam Polda NTB.

“Sebagai petugas Pengamanan, Personil memantau lingkungan sekitar selain memberikan pengamanan Caleg yang berkampanye serta masyarakat yang menghadirinya. Jadi kita harus bisa memastikan keamanan acara tersebut,” tegasnya.

Menurut Siswoyo sapaan akrab Kapolsek Brang Rea ini, seluruh kegiatan terpantau dengan baik, dimana seluruh rangkaian kampanye tatap muka yang dilakukan Caleg dari PAN tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments