Polres Dompu Gerak Cepat Evakuasi Korban Pengerusakan Mobil di Desa O'o


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Tim Puma Polres Dompu bergerak cepat melakukan evakuasi terhadap sebuah mobil yang mengangkut pasangan suami istri inisial AH (33) dan FI (36) warga asal Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima bersama FI (36), Minggu (8/1/2024) sekira pukul 18.00 Wita.

Menurut pengakuan korban, rombongan bermobil Toyota Avanza warna silver dengan nopol B 2272 SOQ ini awalnya bertolak dari Desa Karamabura, Kecamatan Dompu, untuk suatu keperluan. Namun di tengah jalan, kendaraan mereka di kejar sekelompok orang dan berusaha melakukan pengerusakan.

Insiden ini dibenarkan Kasatreskrim Polres Dompu, Iptu Ramli, SH., yang dalam keterangannya menyebutkan bahwa kendaraan mereka sempat dikejar orang tak dikenal sepulangnya dari menjenguk keluarganya di Desa Karama Bura.

"Saat mereka hendak pulang, sekelompok orang berusaha mencegat bahkan sempat melakukan pelemparan terhadap mobil yang dikendarainya," sebut Kasat.

Bahkan, lanjut Kasat kejadian itupun sontak menjadi perhatian warga setempat, hingga akhirnya kedua korban melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolres Dompu.

"Mendapat laporan terkait kejadian, selanjutnya tim bergerak menuju lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban sekaligus mengamankan barang bukti," jelas Kasat.

Kini, korban bersama barang bukti kendaraan sementara diamankan ke Mako Polres Dompu, hingga kabar ini dipublikasikan situasi aman dan terkendali.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments