Pejabat Wali Kota Bima Terima Silaturahmi Gabungan Masyarakat Petani Kelurahan (GMPK) Ntobo


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Kehadiran GMPK Ntobo diterima hangat oleh Penjabat Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT di Ruang Kerjanya, Kamis, 10 Januari 2024.

Pada pertemuan ini, GMPK Ntobo menyampaikan beberapa hal antara lain adanya perselisihan internal antara GMPK Ntobo dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang merupakan mitra kerja dari Kelurahan Ntobo.

Menanggapi hal tersebut, HM. Rum mengatakan bahwa Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) ialah mitra kelurahan yang sifatnya transparan dan terbuka.

"Jika ada temuan seperti itu maka surati pemerintah kota dan yang berwenang, sehingga kami bisa mengevaluasi kinerja dari LPM tersebut," ungkanya.

Ia berpesan agar masyarakat tetap mendepankan musyawarah dan mufakat dalam mencari tahu kebenaran dengan aduan data yang jelas.

"Jika ada aduan beserta data, kita akan memanggil dan mengevaluasi. Terpenting yang kita hindari adalah membangun kebenaran atas dasar prasangka," jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut Pj. Wali Kota turut didampingi oleh Asisten I, Kadis Pertanian, Kadis Perkim, Plt. Camat Raba, Kabid BMD dan Lurah Ntobo.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments