Momen Haru, Mustakim dan Istrinya Minta Dukungan Saat Kampanye, Warga Sampai Meneteskan Air Mata


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bima dari Partai Nasdem Dapil 1 Woha, Monta, Parado, nomor urut 1 Mustakim melakukan blusukan dan mendatangi langsung warga Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima. (05/01/24).

Kegiatan kampanye ini merupakan yang kesekian kalinya setelah Mustakim melakukan kampanye di tiga Desa yaitu Desa Sie, Sakuru dan Simpasai.

Dalam kampanye kali ini terlihat berbeda dengan kampanye yang dilakukan sebelumnya, pasalnya ratusan masyarakat Desa Tangga mengiringi perjalanannya mulai dari awal hingga akhir kampanye, hal ini membuktikan bahwa Mustakim benar-benar mendapatkan dukungan dari masyarakat Desa Tangga.

Tak hanya itu saja, berdasarkan pantauan Wartawan Media Dinamika Global-id, ada hal yang berbeda pada kampanye yang dilakukan oleh Mustakim hari ini, pasalnya selain banyaknya masyarakat yang mengiringi perjalanannya, tak sedikit masyarakat yang meneteskan air mata ketika berhadapan dengannya, juga berhadapan dengan Istrinya, bahkan mereka rela hujan-hujanan demi Mustakim.

Sementara itu Mustakim dihadapan para masyarakat pendukungnya menyampaikan harapannya agar mendapatkan doa serta dukungan dari semua elemen masyarakat yang ada di Dapil 1, Woha, Monta, dan Parado lebih khusus masyarakat Desa Tangga dalam memenangkan dirinya pada Pemilu Legislatif 2024 nanti.


Dikatakannya lagi, saya yakin dan percaya masyarakat Desa Tangga adalah orang-orang yang cerdas, yang tau mana figur yang jujur serta amanah, oleh karena itu jangan sampai terjebak dalam isu-isu politik yang menjatuhkan saya, saya telah banyak membawa perubahan untuk Desa Tangga selama lima tahun menjadi anggota DPRD, dan jika saya masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Desa Tangga, saya siap untuk memperjuangkan anggaran yang lebih besar lagi.

Terakhir dalam orasi politiknya, Mustakim mengajak semua pendukungnya agar bergandengan tangan, menyatukan langkah, demi melawan orang-orang yang berniat menjatuhkannya, untuk dipahami bahwa saya berjuang hari ini, bukan atas kepentingan pribadi maupun kelompok, akan tetapi saya berjuang demi orang banyak terutama untuk masyarakat Desa Tangga. (Ombus MDG).

Load disqus comments

0 comments