Ketum PKN Anas Urbaningrum Sebut Pimcab Lombok Barat Jadi Contoh Kabupaten Lain


Lombok Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) H. Anas Urbaningrum memberikan apresiasi kepada Ketua dan pengurus Pimcab PKN Lombok Barat yang dinahkodai oleh I Wayan Yogie.

Apresiasi tersebut diungkapkan H. Anas Urbaningrum saat menghadiri acara rapat koordinasi dengan kader dan calon legislatif partai PKN di hotel Aruna Senggigi Lombok Barat, Jumat (12/1/2024). Anas melihat semangat para pengurus dan Caleg Lobar sangat membara. 

Anas mengatakan, Pimcab PKN Lombok Barat menjadi contoh untuk kabupaten lain, semangat yang ditunjukan para kader partai menjadi nilai yang sangat tinggi untuk memenangkan kursi di pemilihan umum 2024 mendatang. 

"PKN Lombok Barat punya komposisi calon legislatif (caleg) yang lengkap secara kuantitas dan kombinasi yang cukup bagus dalam kualitas," kata H. Anas. 

Apresiasi Ketum PKN tersebut bukan tidak beralasan, PKN Lombok Barat telah memenuhi kuota 45 caleg di lima dapil di Lombok Barat. Hal itu menjadi modal penting dalam memenangkan perang di 14 Februari mendatang. 

"Saya melihat ini ada metode pengelolaan sumberdaya internal partai yang cukup baik yang dilakukan Pimcab Lombok Barat," ujar Anas Urbaningrum. 

Anas juga memuji cara Ketua Pimcab PKN Lombok Barat I Wayan Yogie yang telah memberikan peluang sebesar-besarnya kepada para caleg untuk memanfaatkan peluang dalam Pileg 2024.

"Lazim nya ketua partai akan memilih nomor urut satu dalam pemilihan, namun Yogie malah memilih nomor 9. Ini menandakan dia sudah bisa melepaskan ego sentrisnya," Katanya. 

Anas juga mengingatkan para caleg di Lombok Barat untuk tetap semangat dalam meraih kemenangan. Ia pun yakin dengan komposisi caleg di Lombok Barat saat ini dapat meraih kursi di DPRD.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments