Kalaki Beach Cleanup Oleh Kelompok Study Lingkungan ( KSL ) Unswa


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Sabtu, 27/01/2024. Aksi peduli lingkungan dilakukan oleh Kelompok Study Lingkungan (KSL) NATARU Universitas Nggusuwaru di pantai Kalaki Beach dan dihadiri oleh beberapa kelompok peduli lingkungan lainnya.

Kegiatan pembersihan pantai Kalaki Beach oleh KSL Unswa ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (F.ST) Universitas Nggusuwaru menyampaikan "Kegiatan Cleanup pantai Kalaki beach merupakan kegiatan rutinitas KSL NATARU yang peduli terhadap lingkungan dan Inovasi. Kelompok study lingkungan selalu terlibat aksi bersih dan penanaman, baik yang diadakan oleh pemerintah daerah maupun pihak yang peduli tentang lingkungan dan sering kami lakukan adalah penanaman Manggrove (Ujar Much. Nizar, ST.,M.Inov.) 

Kegiatan aksi peduli lingkungan di kelaki beach turut diundang juga oleh KSL NATARU Unswa seperti Mapata Soromandi, Saspala SMAN 2 Woha, KPG Reg Bima, Mahapeta STIE Bima, agar bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan.(***)

Load disqus comments

0 comments