Diduga Kepsek SLBN Kota Bima Melakukan Pengangkatan Sejumlah Pegawai Non ASN Demi Kepentingan Pribadi


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Ketua LSM BIMPARN NTB Fadlin, S.Pd, menarangkan bahwa pendikan adalah salah satu wadah atau wahana berteduhnya pikiran untuk mengembangkan potensi bakat dan minat para anak didik yang berkelanjutan. Ucapnya

Apalagi pendidikan sekarang sangat dibutuhkan sebagai langkah pendobrak untuk mecerdas bagi seluruh anak bangsa, dan pendidikan adalah satu satunya adab sebagai sarana memanusiakan manusia yang seutuhnya.


Berdasarkan adanya hasil olah Investigasi dan temuan kami dilapangan, diduga  telah terjadi pengangkatan sejumlah tenaga pendidik Non ASN oleh Kepsek SLBN Kota Bima, semata-semata untuk kepentingan kelompok dan individunya.


Bahkan suarat SOMASI sudah kami layangkan sejak dari kemarin, ternyata mereka tidak ada itikad baik untuk menjawab apa yang menjadi tuntutan kami.


Kalau dikutip dari hasil berita media Radar Lombok tanggal 27 November 2023 bahwa kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKDl) Provinsi NTB, Muhammad Nasir, menegaskan proses rekrutmen tenaga non ASN sudah dihapus sejak 2022.


Bahkan Gubernur NTB pun sudah mengeluarkan surat edaran yang melarang Kepala OPD untuk mengangkat tenaga non ASN di instansi pemerintahan dalam keadaan apapun. 


Atas perbuatan itu, tentunya kami akan mengambil sikap dengan serius sesuai dengan langkah dan printah UU. Tutupnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments