Caleg DPRD Kabupaten Bima Dari Partai PBB Nomor Urut 5, Pilih Kampanye Sederhana Dan Unik


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global,Id. Masa pelaksanaan Pemilihan Legislatif tinggal menghitung hari, para Caleg sedang gencar melakukan kampanye sesuai dengan cara masing-masing. Baik dengan cara ramai-ramai hingga cara yang paling sederhana.

Melihat kondisi saat ini, ada banyak Caleg melakukan kampanye secara besar-besaran, namun tidak pada Caleg Nomor Urut 5 Dapil IIl Kabupaten Bima Hafid Musa, ia memiliki cara serta gaya yang unik dalam melakukan konsolidasi dengan masyarakat guna mendapatkan Do'a serta dukungan untuk memenangkan pemilu legislatif pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Hafid Musa Caleg DPRD Kabupaten Bima Nomor Urut 5 dari Partai PBB yang juga merupakan Wartawan Senior ini, saat di temui di kediamannya menjelaskan, saat ini saya memang harus diakui bahwa saya tidak punya apa-apa untuk bersaing di kancah politik, jangankan untuk bayar suara, untuk akomodasi biaya kampanye, untuk pengadaan baliho saja saya tidak sanggup. Ujar Hafid. Minggu, (14/01/24)

Lanjutnya, maka saya memilih kampanye dengan cara sederhana yakni menyalami satu persatu masyarakat di tiap-tiap Kecamatan maupun di Desa-desa yang merupakan Dapil saya Mulai dari Soromandi, Donggo, Sanggar dan Tambora, dan Alhamdulillah, ternyata saya tidak sendirian, ratusan masyarakat pendukung saya selalu siap mengiringi langkah demi langkah saya setiap melakukan blusukan ditengah masyarakat.

Bahkan saya selalu diminta oleh masyarakat di Dapil saya, untuk menjadi Khatib pada tiap-tiap Jum'at, Takjiat Dll. Bukan itu saja, dukungan moril maupun materil terus diberikan oleh masyarakat untuk saya, dan itu yang membuat saya terharu hingga meneteskan air mata, semoga ini menjadi sebuah Rahmat yang datang dari Allah SWT buat saya. Tandanya.

Lebih lanjut dikatakannya, kondisi inilah yang membuat saya sangat berani tampil dalam kontestasi Politik dan dan mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima, saya berjanji, jika saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, saya akan betul-betul memperjuangkan apa yang menjadi Aspirasi masyarakat untuk Dapil 3 ini.

Oleh karena itu, melalui Kampanye sederhana yang saya lakukan, berharap doa serta dukungan dari masyarakat bisa mengantarkan saya untuk memenangkan Pemilihan Anggota Legislatif yang sebentar lagi akan digelar.

Terakhir dikatakannya, saat ini saya belum bisa memberikan memberikan apapun untuk masyarakat, tapi saya berjanji, jika saya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, saya pastikan anggaran APBD yang memang sudah disiapkan oleh Pemerintah untuk masyarakat, akan saya jemput dan saya ingin ada perubahan yang signifikan khusus di Dapil 3 ini.

Tentunya untuk mewujudkan impian itu, saya sangat mengharapkan doa serta dukungan dari semua pihak, lebih khusus masyarakat Kecamatan Soromandi. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments