Blusukan Di Desa Sakuru, Mustakim Dipadati Pendukungnya


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Masa kampanye pemilihan legislatif tahun 2024 telah dimulai, calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bima dari Partai Nasdem Dapil 1 Woha, Monta, Parado, nomor urut 1 Mustakim melakukan blusukan dan mendatangi langsung warga yang ada di dapilnya, separti saat Mustkim bersama Timnya melakukan kampanye di Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Minggu, (31/12/23)


Kegiatan kampanye ini merupakan yang kedua kali setelah Mustakim melakukan kampanye perdananya di Desa Sie. Pada momen tersebut, Mustakim terlihat begitu semangat, kenapa tidak, ratusan masyarakat Desa Sakuru pendukung setianya ikut mengiringi langkah langkahnya dalam menyapa masyarakat Desa Sakuru.


Sementara itu Mustakim dihadapan para masyarakat pendukungnya menyampaikan harapannya agar mendapatkan doa serta dukungan dari semua elemen masyarakat yang ada di Dapil 1, Woha, Monta, dan Parado lebih khusus masyarakat Desa Sakuru dalam memenangkan Pemilu Legislatif 2024 nanti.


Selain itu Mustakim meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati jangan sampai salah pilih, sebab jika itu terjadi, maka sebuah kerugian besar bagi masyarakat yang ada di Dapil 1, salah satunya Desa Sakuru, maka dari itu, mari kita bahu membahu menuju kemenangan, agar saya bisa membawa perubahan bagi masyarakat Sakuru.


Mustakim saat menyampaikan janji politiknya, dengan tegas mengatakan Kalau memang saya yang terbaik menurut masyarakat Desa Sakuru, maka tidak ada yang salah meskipun saya dari Desa tangga. Ujarnya.


Lanjutnya, hari ini saya harus diakui oleh siapapun, bahwa saya masih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima yang sah, sekaligus akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima untuk yang kedua kalinya, dan selama saya menjadi anggota DPRD kemarin, sudah benayak anggaran dari APBD yang sudah saya bawa di Dapil 1, maka jika saya kembali mendapatkan kepercayaan,  bukan hal yang mustahil bagi saya untuk menjemput anggaran yang lebih besar lagi.


Terakhir dikatakannya, dengan sisa waktu satu bulan ini, mari kita pertahankan niat kita, mudah-mudahan dari dua kursi yang ada di Monta kemarin akan bisa bertambah, dengan nawaitu saya karena Allah SWT, dari dua kursi akan bertambah menjadi empat kursi, itu yang menjadi mimpi besar saya.


Dan hari ini saya memiliki cita-cita besar membawa perubahan di Desa Sakuru, sekalipun dengan menggunakan anggaran yang bernilai miliaran rupiah, selanjutnya terkait masalah hotmik lanjutan, sudah saya masukkan melalui reses kemarin bersama Bappeda, dan tinggal menunggu realisasinya di tahun 2024, dan apabila saat ini masih ada lahan yang kering maka saya siap menancapkan sumur bor agar tidak ada lagi lahan yang kering.


Yang paling penting menurut Mustakim, jangan sampai terjadi kekosongan anggota dewan untuk Wilayah Kecamatan Monta, sebab tidak ada lagi yang akan menjemput program-program tersebut.


Maka saya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Sakuru, mari kita menyatukan persepsi untuk memenangkan saya pada pemilu legislatif di tahun 2024 nanti, dan saya siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Sakuru selama lima tahun kedepan, dan saya Optimis mampu membawa perubahan besar bagi Desa Sakuru. (Ombus MDG).

Load disqus comments

0 comments