Babinsa Matakando Sersan Bambang Beri Wasbang di SDN 76


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Serda Bambang Babinsa Kelurahan Matakando Koramil 1608-01/Rasanae melaksanakan kegiatan (Babinsa Masuk Sekolah. Selasa, (23/01/24).

Kegiatan dimulai pada Pukul 08.40 Wita, dengan dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Matakando Serda Bambang, Kepala SDN 76 Kelurahan Matakando, guru-guru beserta siswa SDN 76 Kelurahan Matakando.

Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembekalan tentang Wawasan Kebangsaan bertempat di SDN 76 Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Pemberian materi wawasan kebangsaan ini dilakukan agar setiap pelajar lebih khusus siswa SDN 76 Kelurahan Matakando dapat menjadi generasi penerus bangsa yang baik serta dapat membanggakan bagi orang tuanya, masyarakat, bangsa maupun negara, pungkas Serda Bambang.


Lanjut ditambahkannya, bahwa materi yang diberikan dalam wawasan kebangsaan meliputi dasar Pancasila, kedisiplinan, kekompakan atau kebersamaan serta belajar bagaimana melaksanakan sikap sopan santun, baik itu terhadap guru lebih khusus kepada kedua orangtuanya.

Terakhir dikatakannya, saya rutinya kita melaksanakan pemberian wawasan kebangsaan ini terhadap para generasi bangsa, saya berharap dapat diaplikasikan oleh mereka dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan sekolah maupun di keluarganya, terutama dalam kehidupan sosial kemasyarakatan. (Ombus MDG).

Load disqus comments

0 comments