Kampanye Dialogis Di Bima, AHY Ajak Semua Pihak Guna Memenangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024


Bima NTB. Media Dinamika Global-id. kembali AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) Ketua Umum Partai Demokrat Di Penghujung tahun tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima Nusa Tenggara Barat dan di sambut hangat Oleh simpatisan dan Pengurus Partai. Sabtu (30/12/23).

Usai dari Bandara SMS Bima, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Rombongan kembali berkunjung di kediaman H. Muhammad Qurais (HMQ) guna melakukan safari politik, sebelumnya AHY telah lebih dulu berkegiatan di dua Propinsi yakni Kalimantan dan Sulawesi Selatan.

Kedatangan AHY disambut meriah oleh seluruh pengurus Partai dan ratusan masyarakat Kota Bima, dalam sambutannya, AHY menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya yang di sambut luar biasa oleh masyarakat sebagai pendukung Partatai Demokrat, selain itu dirinya mengajak semua pihak untuk bekerja keras memenangkan partai Demokrat dalam Pemilu 2024," ungkapnya.

Tahun lalu AHY juga berkunjung ke Bima dalam rangka melakukan safari Ramadhan dan AHY lagi kembali mengunjungi Bima untuk mengampanyekan partai Demokrat kepada masyarakat Bima dan secara khusus memberikan dukungan kepada para Calon anggota legislatif daerah pemilihan umum NTB 1 dan NTB II. 

Dan AHY mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada kader-kader partai dan simpatisan yang begitu kompak dalam memperjuangkan kemenangan untuk Partai Demokr agar lebih besar lagi.

Usia dari kediaman H. Muhammad Qurais AHY kembali melakukan safari politiknya di Paruga Na, e Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, yang dihadiri oleh ratusan Warga Masyarakat Kabupaten Bima. (Ombus MDG).

Load disqus comments

0 comments