Gerak Cepat, 15 Anggota Koramil 01/ Rasanae Bantu Warga Oi Fo'o Terdampak Angin Puting Beliung


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Anggota Koramil 01/ Rasanae melaksanakan kegiatan Gotong Royong terhadap rumah-rumah warga Kel. Oi Fo'o yang Rusak akibat terkena Bencana Alam atau Hujan dan Angin Puting beliung.

Sebanyak 15 orang anggota yang dipimpin oleh Batituud Ramil 01 Rasanae Peltu Sukrin.
Jum'at, (10/11/23) Pukul 07.40 Wita.

Adapun Sasaran Gotong Royong yang dilaksanakan di RT 01 Kel. Oi Fo'o Kota Bima akibat terkena Angin Puting Beliung adalah Rumah Bapak Kisman dengan merapikan Atap yang terlempar, kemudian membantu mengeluarkan barang-barang perabotan

 Selain itu Rumah H. Ibrahim dengan merapikan Atap Rumah yang terangkat dan merapikan Pagar yang rusak. Rumah Suryadin dengan merapikan bekas puing-puing reruntuhan tembok akibat diterjang Angin puting beliung.

Selain rumah warna di RT. 01 anggota Anggota Koramil 01/ Rasanae yang di Pimpin oleh Batituud Ramil 01 Rasanae Peltu Sukrin terdapat juga di Rt 03 Kel. Oi Fo'o yakni Rumah Ibu Hajrah dengan membersihkan dan merapikan Barang-barang perabotan yang akan di pindahkan sementara ke Rumah tetangga.


Juga Rumah Bapak Jubaer dengan membantu merapikan bekas atap-atap rumah yang rusak Angin Puting Beliung, serta mbersihkan Jalan Lintas Kel. Oi Fo'o
dengan mengangkat pohon ketapang yang tumbang tengah jalan.

Dalam musibah tersebut tidak terjadi korban luka maupun korban jiwa, hanya saja warga mengalami kerugian materil akibat terjadinya bencana alam yakni Angin Puting Beliung dan hujan deras yang mengguyur warga kelurahan Oi Fo'o Kita Bima. (MDG 002)
Load disqus comments

0 comments