Masyarakat Harus Dukung Penuh Event MotoGP, Ini Pesan APTA NTB


Mataram, Media Dinamika Global. Id.-Kelompok pengusaha transportasi di lingkar Mandalika yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Transportasi (APTA) NTB, akan mendukung pelaksanaan kegiatan Motor GP di Sirkuit Mandalika yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, ungkap Ketua APPT NTB "Lalu Reza Fadila" dalam keterangan tertulisnya.

Lanjutnya, kami bukan hanya mendukung event tersebut melalui stetment saja, melainkan kami akan menghimbau masyarakat agar senantiasa bersama menjaga situasi yang kondusif di dalam momentum tersebut.

"Event tersebut adalah peluang besar bagi masyarakat, sebab event tersebut bisa meningkatkan ekonomi masyarakat NTB, Lebih  khususnya masyarakat yang bergerak di bidang transportasi" ucap Reza.

Ia juga mengharapkan, agar panitia event serta pemerintah dapat melibatkan para pengusaha transportasi lokal terkhusus di kelompoknya, sehingga mendapatkan peran dalam mendukung event Motor GP.

"Dengan adanya keterlibatan pengusaha transportasi tersebut tidak terjadi ketimpangan sosial ekonomi  yang dapat menimbulkan kecemburuan sosial dari pengusaha transportasi lokal terhadap pengusaha transportasi lain dari luar" jelasnya

Reza juga secara pribadi mendukung dan berkomitmen dan mengajak masyarakat menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam pergelaran Moto GP 2023 di Sirkuit Mandalika, Dan diharapkan kegiatan ini bisa sesuai dengan harapan semua pihak yang ada di NTB maupun di Indonesia.(***).

Load disqus comments

0 comments