KOMPLIT Mataram Resmi Lantik Alfin Jadi Ketua Umum Terpilih Periode 2023-2024

 

Foto : Penyerahan Jabatan Ketua Umum Lama Ke Ketua Umum Baru Terpilih "Alfin". 

Mataram,NTB, Media Dinamika Global.Id._ Komunitas Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Ngali (Komplit) Mataram Periode 2023-2024 resmi dilantik. Pelantikan tersebut mengambil tema "Reaktualisasi Kepemimpinan Yang Bertanggungjawab, Progresif dan Inovatif untuk Komplit Tetap Maju." 

Kegiatan ini di hadiri oleh Dewan Penasehat Komplit-Mataram, H. Muhammad, SH. Dewan Pembina Komplit-Mataram, Supriadin  beserta Alumni dan Senior Komplit Mataram.Minggu, 15/10/2023.

Ketua Pelaksana, Ma'ruf menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada alumni dan senior Komplit-Mataram atas kontribusi baik secara moral maupun materil dalam menyukseskan acara pelantikan Komunitas Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Ngali Mataram periode 2023-2024.

"Untuk melaksanakan kegiatan ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, karena butuh persiapan yang sangat matang untuk menyukseskan kegiatan tersebut", ujarnya.

Foto : Ketua Baru Terpilih "Alfin".

Ketua Umum Komplit Mataram Baru dilantik, Alfin menyampaikan bahwa Komunitas Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Ngali Mataram ini adalah organisasi peguyuban yang menghimpun seluruh keluarga besar Ngali yang ada di Mataram.

"Kita sangat bersyukur bisa terhimpun di komunitas ini karena kita bisa belajar nilai-nilai silaturahmi", ujarnya.

Menurutnya, Selain organisasi silaturahmi, komunitas ini menjadi wadah untuk mengembangkan kualitas diri dan pengalaman.

"Untuk mengembangkan diri  perlu kita memperbanyak literasi-literasi membaca dan berdiskusi", jelasnya.

Sementara, Dewan Penasehat, H. Muhammad, SH.  mengatakan bahwa maju mundur sebuah organisasi itu tergantung kekompakan kita bersama. 

"Kekompakan itu kita tunjukkan lewat membumikan nilai silaturahmi dan gerakan-gerakan intelektual  di tengah keluarga besar Ngali Mataram, maupun di tengah masyarakat", ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa dari tahun ke tahun Komunitas ini selalu mencetak generasi-generasi yang sangat berpengaruh di wilayah NTB.

"Jangan lewatkan kesempatan dan potensi  yang ada di Komunitas ini karena disinilah kita bisa banyak belajar", tuturnya 

Lanjut, Ia berharap manfaatkanlah semua potensi yang ada di komunitas ini melalui memperbanyak silaturahmi dan memperbanyak literasi-literasi membaca maupun berdiskusi. 

"Komunitas ini adalah jembatan bagi kita semua untuk menuju jalan perubahan"tutupnya.

Pelantikan ini di akhiri dengan serah terima jabatan dari Mantan Ketua Umum Komplit-Mataram periode 2022-2023 ke Ketua Umum Komplit-Mataram periode 2023-2024. (Red).

Load disqus comments

0 comments