Hariman Berkomitmen Perjuangkan Kepentingan Rakyat Saat Berkunjung di Tonda


BIMA, NTB, Media Dinamika Global.Id._  Doa serta dukungan diminta Hariman bakal calon dari partai Ummat nomor urut 1 Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Bima (DPRD) dapil 2 meliputi wilayah kecamatan Madapangga dan Bolo. Penyampaian putra Asli Desa Tambe ini saat berkunjung di Desa Tonda, Minggu (15/10) malam di RT 03 Rw 02. 

Hariman menyampaikan ucapan terimakasih dan salam kenal atas kehadiran warga pada kunjungannya malam ini. Selain menceritakan awal mula dirinya maju semata mata untuk kepentingan masyarakat apabila dipercayakan menjadi anggota dewan pada pemilihan tahun 2024 yang tinggal 4 bulan ini. 

" Selain menuturkan dirinya memiliki keluarga besar di Desa Tonda, bahwa pada masa remajanya dulu dirinya sering berkunjung disini. Baginya Desa Tonda, tak asing lagi dan kerabat serta keluarga besarnya dari Desa Tambe banyak disini," tambah Hariman. 

Dikatakannya lagi, intinya dirinya maju dengan ikhtiar untuk masyarakat," tegasnya. 

Mantan Kadus Dae Eko berkomitmen akan memenangkan Hariman di Tonda pada pileg Februari tahun 2024 selain keluarga, tetangga dan warga lainnya akan diajak guna mendukung Hariman. 

Pada kesempatan itu, selain emak-emak, bapak bapak dan generasi muda (milenial) terlihat hadir hingga ratusan menerima silaturahmi Hariman calon nomor urut 1 dari Partai UMMAT di kediaman Yan anak dari Dae Eko, Minggu (15/10) malam. (RED)

Load disqus comments

0 comments