Ustadz Solmed Hadiri Tabligh Akbar Bersama Wakil Bupati Bima Di Masjid Agung Kab. Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id.- Salah Satu Da'i Kondang yang sudah tidak diragukan lagi Kredibilitasnya dalam disiplin Ilmu Agamanya Ustadz Solmed Hadiri Tabligh Akbar Bersama Wakil Bupati Bima Di Masjid Agung Kab. Bima. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Agung yang dimulai sejak pukul 13. 20 Wita yang dihadiri oleh Ratusan Jamaah dari Wilayah Kab.Bima. Sabtu, 02/09/2023.

Ratusan Jamaah Tabligh Akbar Padati Masjid Agung Kab. Bima guna menyaksikan secara langsung Ceramah Agama oleh Ustadz Solmed yang baru saja tiba di bandara SMS Bima sekitar Pukul 12.00 waktu setempat. Sementara Wakil Bupati dan Rombongan pun Turut Mendampingi Ustadz Solmed.

Pantauan Langsung Media ini, nampak Hadir Direktur PT. MHU KH. Aba Maher, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Noer, M. Pd, dan Seluruh Jajarannya, Sekda Kab. Bima, Para Kadis, SKPD se-Kab. Bima Masing-masing, Anggota DPRD Kab.Bima, Para Jamah Haji & Umrah melalui PT. MHU baik yang sudah Berangkat Haji maupun Calon Haji & Umrah dari Berbagai Wilayah di Kabupaten Bima.

Mengawali Acara ini dibuka secara langsung oleh Presenter yang sangat luar biasa, kemudian Membacakan Al-Quran oleh Qori terbaik Kab. Bima, bacaan Surat dalam Al-Quran berkaitan dengan Masalah Haji Dan Umroh. Dengan Suara yang istimewa, merdu seorang Qori terbaik itu Lantunkan Ayat Suci Al-Quran, walau singkat tetapi sangat bermakna sekali.


Selanjutnya, Khairul Sani, S. Pdi. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang dilakukan pada Hari ini, merupakan sebuah Hajatan Akbar, yaitu Membetangkatkan Seribu Jamaah setiap Tahunnya. Kemudian MHU ini juga adalah satu-satunya Milik kita semua yang ada di Kabupaten Bima karena Pemiliknya merupakan Warga Asli dari Bima NTB.

Selain itu, kami telah menyiapkan Surprise kepada Seluruh Roboh, Bilal, Guru Ngaji, Para Kepala Sekolah Agama dan lainnya berupa Kupon Undian Umroh Gratis. Jadi bagi yang beruntung akan langsung diberangkatkan menuju Baitullah

Disisi lainnya, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd dalam sambutannya menyapa terlebih dahulu kepada Ustadz Solmed lalu kepada Direktur MHU dan Para Jamaah Tabligh Akbar. Dalam Sapaannya Beliau mengatakan bahwa Ustadz Solmed ini sudah Dua kali datang ke Bima yaitu bersamaan dengan adanya Banjir saat itu, dan hari ini di dalam Masjid Agung Milik Pemerintah Kabupaten Bima.

Masjid ini merupakan Ejawantah dari Program Visi dan Misi Bima Ramah, sebab sengaja dipilih tempat ini, agar kemudian

KH. Aba Maher Direktur PT. MHU ( Manasik Haji dan Umrah ) dalam sambutannya langsung mengajak para Jamaah untuk mengucapkan sebagaimana layaknya Ucapan Jamaah Haji dan Umrah saat berada di Baitullah yang tengah melakukan Thawaf mengelilingi Ka'bah dengan Ucapan " Labaikala Humma Labaik, Labaikala Sarikalakala Baik, Innal Hamda wanikmata, laka walmulk, La sarikalak".

Kemudian Beliau menjelaskan Keutamaan dan Keistimewaan Haji Dan Umroh terutama bagaimana cara berangkat Haji Dan Umroh lebih Cepat, yaitu dengan Membayar DP-nya terlebih dahulu, dengan sangat Murah sekali, malah kami siapkan Berangkat Haji Dan Umroh Dulu, baru kemudian dan atau setelah Pulang baru Dibayar.

PT. MHU juga merupakan Travel yang paling Murah bila dibandingkan dengan Travel yang lainnya, sebab kami sudah mengelilingi Indonesia guna mengecek langsung Harga Travel, pelayanan terhadap Jamaah baik sebelum Berangkat, setelah sampai ke tempat Tujuan, hingga Pulang kembali ke Rumah.

Dan yang paling Istimewa lagi semuanya di fasilitasi mulai dari Berangkat, pelayanan seperti Makan 3 Kali di atas Kapal, di Hotel dan lainnya, kemudian Setiap Pemberangkatannya didampingi oleh Pembimbingnya.


Beliau mengajak Kepada Jamaah Tabligh Akbar agar memilih Travel ini, sebab ada banyak Doorprize baik melalui Kupon Gratis Umrah bahkan Hadiah lainnya, dan yang terakhir kami sampaikan Terimakasih atas kehadiran dari Sahabat kami Ustadz Solmed, Kepada Wakil Bupati Bima, Sekda dan Jamaah Semuanya dan para Jamaah semuanya. Pungkasnya.( Team MDG ).
Load disqus comments

0 comments