Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Jalan Mangge Ampe Desa Monta Baru Kec.Lambu


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Seorang Pria Bernama M.Tayeb umur 40 Tahun Pekerjaan Petani yang merupakan warga Dusun Panggu RT.08/RW 03 Desa Monta Baru Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.NTB ditemukan Tewas Bersimbah darah dengan luka bacok pada bagian pipi sebelah kiri,leher sebelah kiri,lengan sebelah kanan dan jari tangan sebelah kanan mengakibatkan korban meninggal di tempat yang berlokasi di Jalan Mangge Ampe Desa Monta Baru Kecamatan Lambu.

Saksi yang pertama kali menemukan korban meninggal Dunia bersimbah darah adalah sepupu korban atas nama Fadli juga merupakan warga Desa Monta Baru Kecamatan Lambu yang saat itu datang dari arah Desa Monta Baru menuju Rumah korban.

Saat dalam perjalanan nya Fadli Kaget menemukan Sepupunya meninggal Bersimbah darah yang saat itu tergeletak disebelah sepeda motor Beat nya dengan beberapa luka Bacok yang mengenaskan.

Sekitar Pukul 20:20 Wita Anggota Polsek Sape tiba di TKP melihat korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya Korban langsung di bawa ke Puskesmas Sape untuk dilakukan Otopsi dengan menggunakan mobil Ambulans milik PKM Sape.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun oleh awak media setelah dilakukan Pengembangan Informasi dan Penyelidikan oleh Pihak Kepolisian, sekitar pukul 20:50 Wita identitas yang di duga pelaku pembunuhan tersebut berhasil di ungkap dan ditangkap oleh Anggota Polsek Sape Di Desa Jia Kecamatan Sape dan kemudian di Duga Pelaku tersebut langsung di bawa ke Polres Bima Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Sape.

Berdasarkan informasi dari Babinsa Desa Jia Diduga Pelaku Pembunuhan yang telah diamankan di Desa Jia tersebut merupakan warga Dusun Bou Desa Parangina Kecamatan Sape.




Kemudian sekitar pukul 21:10 Wita Jenazah Alm setelah selesai di lakukan Otopsi di Puskesmas Sape kemudian dibawa ke Rumah Duka menggunakan Mobil Ambulans PKM Sape di Desa Monta Baru Kecamatan Lambu untuk disemayamkan.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Setempat setelah mendengar kejadian tersebut mendatangi rumah korban untuk melakukan komsos dan himbauan terhadap warga dan keluarga korban untuk sabar,dan kejadian ini sudah di tangani Polres Bima Kota.

Motiv dari Peristiwa ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian dan Pasca Kejadian ini Situasi dilokasi Desa Monta Baru Kecamatan Lambu masih terpantau aman dan kondusif.

Berdasarkan informasi dari keluarga korban, Almarhum akan di kebumikan Rabu Pagi di TPU Desa Monta Baru Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.

(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments