Sambang Duka" Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Warga Binaan Yang Meninggal


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Bhabinkamtibmas Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan melayat warga binaan yang meninggal dunia, sebagai bentuk pelayanan terbaik Polri.

Sebagai Bhabinkamtibmas sudah sepatutnya menjadi contoh dalam bermasyarakat seperti melayat ke rumah warganya yang meninggal untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka cita, kepada keluarga untuk tetap tegar dan sabar dalam menghadapi musibah ini, bhabinkamtibmas juga ikut mengantar jenazah untuk dimakamkan di TP Desa Timu Selasa 05/09/23 Sekira Pukul 10.00. WITA

” Mendengar salah satu warga di desa binaan yang meninggal dunia sebagai seorang bhabinkamtibmas merasa peduli dan berempati kepada keluarga yang ditinggalkan dengan melayat ke rumah duka,” Tuturnya.

"Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir di tengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan duka, penyelesaian permasalahan maupun hal lain yang dianggap perlu dengan kehadiran Polri, sehingga masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi oleh Polri". Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Sebagaimana dikutip kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Kapolres juga mengatakan yang dilakukan oleh personilnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas merupakan wujud empati dan kepedulian terhadap warga sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka hubungan antara masyarakat dan Polri semakin meningkat yang pada akhirnya kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.” Ujarnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments