Ketua Umum Organisasi Samaraca Oi Ta'ba Adakan Gelar LDK Kepada Mahasiswa Baru Kampus UNM Makassar


Makassar Sulsel, Media Dinamika Global.id.~ LDK adalah sebuah kegiatan yang dimana mahasiswa akan diberikan pelatihan dasar mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan kepemimpinan. LDK Samaraca OI TA'BA MAKASSAR secara offline dengan mematuhi prokes selama 3 hari dari tanggal 11 s.d. 13 SEPTEMBER 2023 dengan berbagai materi yang diberikan kepada mahasiswa yang mengikutinya.

LDK diberikan agar semua pengurus LDK Samaraca OI TA'BA MAKASSAR yang baru nantinya bisa mengerti dan memahami apa yang menjadi tugasnya sehingga akan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Kegiatan LDK dilaksanakan dengan memperkuat solidaritas dan semangat bermusik segenap keluarga besar UKM samaraca OI TA'BA makasar dan menggunakan berbagai metode pelatihan seperti diskusi, games, sharing dan sebagainya.


LDK wajib diikuti oleh semua pengurus LDK samaraca oi ta'ba Makassar terkhususnya anggota baru. Mengapa pelatihan dasar tersebut harus diikuti tidak bisa dilepaskan dari pengertian dari LDK itu sendiri. Semua pengurus LDK samaraca oi ta'ba Makassar yang baru harus mengikuti LDK karena memiliki tujuan yang sesuai dengan visi dan misi organisasi serta mempunyai banyak manfaat. Acara tersebut juga dihadiri oleh  Pembina senior/ pembimbing immawatinurlisa, Serta beberapa alumni yang memberikan support dan sharing pengalaman yang dikemas dengan materi – materi update dan sesuai dengan kebutuhan entertaiment di masa kini.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments