Sang Juara Umum “IPMS-Sape” Tampil Luar Biasa di Pegalaran Seni Budaya Mbojo


Mataram, Media Dinamika Global.Id._ Malam ini, akustik Ikatan Pelajar Mahasiswa Sape Mataram (IPMS-Mataram) tampil luar biasa malam ini di pegalaran Seni Budaya Mbojo yang diselengggarakan Ikatan Mahasiswa Kota Bima Mataram (IMKOBI). Pegalaran ini berlangsung di Loang Balok kota Mataram-NTB. Minggu, 1 Oktober 2023.

Penampilan akustik IMPMS ini mampu menunjukkan penampilan terbaik hingga mendapatkan dukungan luar biasa dari para penonton dengan soroakan yang kencang dan semangat luar biasa serta tepuk tangan dari para penonton.


Akustik IMPS tampil dengan dua lagu terbaik yaitu lagu pertama dengan judul “Lawata” dan lagu kedua “Tembe Nggoli Ra Muna”.


IPMS meruapakan juara sang juara bertahan, di tahun lalu IPMS juara 1  Umum mendapatkan piala bergilir.


Vokalis akustik “Ade Saputra” dan 5 (Lima) Kawan-kawannya yaitu “Saiful, Andri, Wawan, Paman, Mira, dan Angga”.


Vokalis, Ade Saputra menyampaikan, terimakasih kepada seluruh para penonton yang hadir menyaksikan penampilan IPMS pada malam ini.


“Dan juga sudah memberikan dukungan penuh,” ucap Ade Saputra saat diwawancara awak media ini usai tampil.


Lanjutnya, kami terus memberikan penampilan terbaik dalam lomba seni budaya Mbojo ini.


“Ia, insya Allah kami tetap mempertahankan juara umum dan semoga piala juara umum tatap kami pegang.


Sementara, Pembina Rusdin mengatakan, alhamdulilah malam ini IPMS tampil luar biasa hingga para penonton sangat terhibur dan mendapatkan apresiasi dan dukungan.


“Kami bangga IPMS mampu menujukan kemampuan terbaiknya, tentu ini semua adalah dukungan semua pihak terutama Kecamatan Sape,” ungkapan Rusdin.


Rusdin berharap kepada adik-adik IPMS tetap solid, kompak, dan menjunjung tinggi nilai kebersamaan, pasalnya lomba ini membawa nama baik kita Sape pada umumnya lebih khusus pelajar dan mahasiswa Sape yang ada di Mataram.


“Semoga IPMS mampu mempertahankan juara umum, kalau kali ini mampu meraih lagi juara berarti dua kali juara umum,” harapannya.


Penampilan IPMS adalah penampilan terakhir sekaligus penutupan untuk malam ini.


Usai penampilan IPMS, lanjut seksi foto bersama.


Penampilan IPMS dihadiri langsung oleh Pembina, Rusdin serta jajaran lain, Ketua IMPMS dan jajaran.


(Surya Gempar).



Load disqus comments

0 comments