Danramil 1608-07/Monta, Fasilitasi Rapat Technical Meeting Turnamen Sepak Bola Mini, Menyambut HUT TNI Ke-78


Kabupaten Bima Media Dinamika Global -id Danramil l 1608-07 Monta, Kapten Ibrahim, Memfasilitasi rapat technical meeting, dalam rangka persiapan Turnamen Sepak Bola Mini sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-78 TA 2023 di Aula Kantor Koramil setempat, Jumat, (15/09/23).

Dalam rapat technical meeting, tersebut turut hadir Danramil 1608-07/Monta, Kapten Ibrahim, serta Anggotanya, Ketua Karang Taruna, Fadil, sekretaris, Sopian Hadi Fikri, Bendahara, Arya Toni Haris, Instansi Pemerintah Se-Kecamatan Monta dan Parado, Staf Desa, Staf Guru serta Awak media

Turnamen Sepak Bola Mini diikuti seluruh Instansi - Instansi Se-Kecamantan Monta dan Parado, dan Awak media ( Wartawan ) akan di gelar, pada Senin, 18 September 2023 di lapangan Mekar Desa Sie Kecamatan Monta kabupaten Bima.

Kapten Ibrahim, menyampaikan Turnamen Sepak Bola Mini merupakan ajang menjalin siturahmi persahabatan seluruh instansi yang ada Se-Kecamatan Monta dan Parado serta masyarakat sekaligus dalam rangka menyambut dan memperingati HUT TNI Ke-78.

Selain itu, Kapten Ibrahim ini asli Desa Ngali kelahiran Desa Sie melanjutkan bahwa kegiatan Olahraga seperti ini untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh selalu sehat. 

Terakhir Dia menyampaikan bahwa kegiatan event ini adalah awal sebuah Turnamen dan akan melaksanakan yang lebi h besar lagi Yaitu Danramil Cup. Demi kelancaran Turnamen ini saya menggandeng Ketua Karang Desa Sie Fadil Abas sebagai ketua Panitia penyelenggara.

Selaku Ketua Panita melaporkan bahwa sistim yang dipakai yaitu semi futsal dan jumlah Club yang sudah didaftar sebanyak 46 Club dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 500.000 Per Club, pungkasnya.

Berdasarkan hasil keputusan rapat technical meeting bahwa pertandingan sepak bola mini akan di buka pada hari Senin,18 September 2023.

Pada saat pembukaan nanti, Turnamen ini di rencanakan akan di hadiri Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima, KODIM 1608/Bima dan KAPOLRES Bima, tutupnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments