Warga Masyarakat Doropeti Ramai-ramai Dukung Ompu Dae Jadi Kades


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Pengantaran BALON Kades Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu "Zuraid Arba" dengan begitu meriah di susul oleh masa dengan sholawat yang menggema oleh pendukungnya. Senin, (28/08/23).

Pendukungnya yang tergabung dari kalangan Tokoh masarakat tokoh adat maupun tokoh Agama. Zuraid Arba atau sering di Panggil Ompu Dae, salah satu figur Tua yang memiliki banyak pengalaman di masarakat.

Seperti memegang poktan, selain itu pernah jadi Ketua Adat sampai dengan jadi Kepala Dusun, beliau merupakan sosok figur yang Agamais dan salah satu tokoh yang mendirikan Desa Doropeti pada masa nya.

Berdasarkan pernyataan dari Warga pendukungnya mengatakan, Usia boleh Tua tapi spirit perjuangannya sangatlah besar dan beliau sangat ingin merubah tatanan Desa seperti yang di impikannya selama ini, yaitu Desa Madaniyah. Ujarnya.

Disisi lain, salah satu cara ingin membangun Desa Madaniyah ini tertuang dalam julukan visinya yaitu Sakalipa "MATUA".

Artinya Desa yang Maju, Adil, Tentram, Unggul dan Amanah. Maju dalam segala hal adil tanpa pandang bulu, damai masyarakatnya, unggul di semua sektor sesuai potensi Desa dan bisa di percaya antara kata dan perbuatannya, tutupnya. (Ade Ocha MDG)

Load disqus comments

0 comments