Tingkatkan Budaya Gotong Royong, Masyarakat Tonda Pagar Keliling Kuburan


Kabupaten Bima, Media Dinamika Global.Id.__ Masyarakat desa Tonda kecamatan Madapangga kabupaten Bima melakukan gotong royong pagar keliling kuburan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) di RT.04. Minggu, 20/8/2023.

Budaya gotong royong terus dilakukan masyarakat setempat dan pagar keliling kuburan ini mulai terbentuk dibawah kepemimpinan Arif Fahmi SP selaku Kepala Desa Tonda.

Antusias masyarakat didalam pekerjaan dan memberikan sumbangan, baik itu tenaga dan materi. Demikian disampaikan sekretaris Desa (sekdes) Subhan, S.Pd.I. 

"Alhamdulillah, pekerjaan pembangunan pagar ini dimulai hari ini, yang semula direncanakan Jum'at (18/8) dua hari lalu, dan pelaksanaannya terwujud hari ini," ucap Sekdes. 

Semoga pekerjaan ini, dapat dituntaskan secepatnya tanpa hambatan apapun," harapnya. 

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid H Abdurahman menjelaskan sumbangan bantuan dana dari masyarakat desa Tonda baik yang ada di desa dan diluar daerah melalui rekening masjid Al-Ikhlas dana awal pekerjaan ini.

"Semangat membangun masyarakat kami sangat besar,  melalui dukungan tenaga dan materi sehingga ini dapat terwujud, "tuturnya.

(RED).

Load disqus comments

0 comments