Sukseskan Lomba Kampung Bebas Narkoba, Satuan Narkoba Bagi-bagi Stiker


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id._  Dalam rangka mensukseskan lomba Kampung Bebas Narkoba, Satuan Narkoba Polres Dompu melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dengan memberikan pencerahan dan penyuluhan serta membagikan stiker yang berisikan pesan moral terkait penyalahgunaan narkoba, hari ini rabu. 23 agustus 2023 pukul 10.05 wita, di Kantor Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Kegiatan yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan  tokoh agama itu dimanfaatkan oleh anggota Satuan Narkoba memberikan imbauan terkait penyalahgunaan narkoba dan juga sangsi hukum bagi pelaku.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pembagian stiker yang berisikan imbauan dan larangan penyalahgunaan narkoba untuk disebarkan pada seluruh warga selanjutnya ditempel pada tempat tempat umum.

Anggota satuan Narkoba juga meminta dukungan dan kerjasama masyarakat dalam memerangi narkoba, karena ini bukan tanggung jawab perorangan, bukan tanggungjawab pihak kepolisian saja melainkan tanggung jawab seluruh warga negara Indonesia.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments