Penandatangan MOU Kerjasama Pondok Indah Dengan Distributor Rokok PS Djeram Cab, Bima


Woha NTB, Media Dinamika Global.id.~ Penandatanganan MOU Bima Pondok Indah dengan Distributor Rokok PS  Djeram Cab. Bima. Acara penandatanganan perjanjian kerjasama atau  Nota Kesepahaman (MoU) antara Bima Pondok Indah dengan Distributor Rokok PS Djeram Cab. Bima. 

Oleh Manajer Pamasaran Perumahan Bima Pondok Indah Dedy Kamaluddin, MM. Dengan Pimpinan PS Djeram yaitu Muh. Syahrul Sya'ban, SE.. Acara tersebut dilakukan di aula Kantor PS Djeram di Desa Talabiu Kec. Woha Kab. Bima (Rabu, 02/08/2023). 

Perjanjian kerjasama ini di didasarkan oleh pimpinan Distributor  PS Djeram dengan Perumahan Bima Pondok Indah untuk memikirkan kelangsungan kesejahteraan Para Keryawan PS Djeram guna mendapatkan kemudahan kredit perumahan subsidi bagi karyawan yang belum memiliki rumah. 

Hal ini dilakukan agar karyawan nyaman dalam bekerja dan bentuk keseriusan pimpinan dalam memikirkan kesejahteraan karyawannya yang selama ini sudah menjadi unjuk tombak bagi kesuksesan PS Djeram dalam menjual dan memasarkan produknya. Sehingga usaha yg dirintis dengan susah payah dan penuh kesabaran dari tahun 2016 hingga 2023. 

PS Djeram cab. Bima mampu exis hingga sekarang dan sudah merekrut karyawan sebanyak 17 orang. Dan  sebelumnya juga pimpinan Distributor Rokok PS Djeram cabang bima memberikan umroh gratis pada karyawan yg banyak berkontribusi terhadap perkembangan PS Djeram cab. Bima. 

Selanjutnya Muh Syahrul Syaban.SE. yang akrab disapa Lery, sebagai pengusaha muda dan saat ini sebagai Calon Anggota DPRD Kab. Bima Dapil I ( Woha, Monta, Parado) dari Partai Gerindra, mengaku sangat senang adanya langkah kerjasama ini sebab akan menjadi sebuah pondasi yang nantinya akan merangsang dan melahirkan para pengusaha muda yg profesional dan mampu berdaya saing di era digitalisasi.


Setelah ini, sudah dipastikan akan ada action dan kegiatan yg menunjang pada pengembangan potensi berwirausaha. Tegas Muh. Syahrul alias Lery(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments