MoU Bimbingan Dan Konseling Dengan Ponpes Darurraihan Sonao Soromandi


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id-Jum'at, 18 Agustus 2023 Pendidikan adalah tanggungjawab kita bersama dalam mencerdaskan anak anak bangsa. Program Studi Bimbingan dan Konseling (BK) STKIP BIMA/ Universitas Nggusuwaru melaksanakan penandatangan MoU dengan Pondok Pesantren DARURRAIHAN SONAO dengan 3 (Tiga) Point' Tri Darma Perguruan Tinggi. 

Penandatangan MoU ini disambut baik oleh pimpinan pondok pesantren DARURRAIHAN SONAO bersama ustadz-ustadzahnya "Kami sangat berterima kasih kepada program studi bimbingan dan konseling STKIP Bima datang dengan rombongan dosen - dosen hebat yang peduli terhadap dunia pendidikan, kami berharap agar ustadz-ustadzah kami di pondok bisa diberikan ilmu selama pendampingan berlangsung" (Ujar Tg. Farhan Bil Islam, S.Ag)


Ketua Prodi Bimbingan dan Konseling STKIP Bima mengatakan "Kami hadir di pondok pesantren ini sebagai bentuk pengabdian kami sebagai dosen dan akademisi yang peduli terhadap dunia pendidikan dan tidak hanya satu, dua tahun saja, tapi akan terus berlanjut pendampingan ini selama kami dibutuhkan oleh pondok pesantren DARURRAIHAN SONAO dan kami terharu melihat ponpes ini menyambut kedatangan yang begitu luar biasa dan istimewa menurut kami sehingga tak pernah kami jumpai penyambutan seperti ini" (Ujar Nurhayati, M.Pd.)


Pendidikan adalah tanggungjawab bersama,  Program Studi Bimbingan dan Konseling STKIP Bima mengambil bagian untuk berkontribusi bagi anak anak Indonesia.(***)

Load disqus comments

0 comments