Kades Buncu Sape Lapor Polisi,Saat Dirinya diserang Warganya Pake Tombak Tengah Malam


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Kepala Desa Buncu Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB (Abdara) Mendatangi Kantor Polsek Sape guna memberikan Laporan Resminya terkait dengan tindak pidana Perkara Pengancaman yang terjadi pad hari Selasa 29 Agustus 2023 Sekitar Pukul 00:20 Wita bertempat di Dusun Pataha RT.07/RW.04 Desa Buncu.


Berdasarkan Keterangan dari Kepala Desa Buncu sekaligus sebagai Pelapor bahwa pada hari Selasa 29 Agustus 2023 sekitar 00:20 Wita saat Sedang tidur bersama keluarganya tiba-tiba didatangi oleh Pelaku yang bernama Jubaidi alias Bae Dkk umur 38 tahun Pekerjaan Petani merupakan Warga Dusun Pataha RT.05/RW 03 Desa Buncu.

Saat Mendatangi Rumah Kepala Desa Jubaidi Alias Bae Membawa Senjata Tajam berupa Tombak sambil berteriak teriak dihalaman rumah Kades dengan mengeluarkan bahasa yang kurang sopan dan meminta uang Rp.50.000 (Lima Puluh Ribu).

Kepada Jubaidi Dkk, Kepala Desa sempat menanggapi dan berkata Kenapa adik adik ini datang tengah malam sambil berteriak teriak dan pegang Tombak di tangan

Pintu Dapur Bekas Kena Tombak 

Setelah tidak terima dengan tanggapan Kepala Desa secara baik-baik Jubaidi dan Kawan kawan lalu mengamuk di depan rumah dengan menombak Pintu dapur Rumah Milik Kepala Desa.

Atas Kejadian tersebut Kepala Desa Buncu berserta Keluarga nya  Merasa keberatan, tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut di ruang SPKT Polsek Sape dengan Harapan pelaku segera di tangkap dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja karena ini menyangkut wibawah dan harga diri kepala Desa.Ungkapnya

(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments