Jum'at Curhat, Polsek Narmada Kunjungi Yayasan Ponpes Hidayatullah As Syarif


Lombok Barat, Media Dinamika Global.Id.__  Polsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB rutin menjalin silahturahmi dalam rangkaian Safari Kamtibmas Jumat Curhat mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah As Syarif di Dusun Pesorongan Jukung Desa Lembah Sebagai Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Jumat, (18/08/2023).

Kegiatan tersebut Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S. Sos, SH, MH dalam kunjungan disambut oleh TGH. M.Januardi, S.Ag sebagai Pimpinan Yayasan Ponpes Hidayatullah As Syarif.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Sos, SH, MH mengatakan kegiatan Jumat Curhat Safari Kamtibmas ini dilaksanakan guna mendengar secara langsung curhatan dari Tokoh Agama dan masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Narmada.

Sekaligus merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri Polsek Narmada dengan masyarakat untuk mendengarkan saran,kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan masyarakat yang dilaksanakan Polsek Narmada, ucapnya.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Narmada juga mengajak kepada Tokoh Agama Pimpinan Ponpes dan para santri agar bersama sama berpartisipasi dalam menjaga stabilitas Keamanan di wilayah hukum Polsek Narmada.

" Selain itu dalam mengelola pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat harus terus dilakukan sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat", pungkasnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments