Camat Apresiasi Pj. Kades Sai Soromandi, HUT Kemerdekaan RI Ke-78. Ini Pesannya!


Soromandi Bima. Media Dinamika Global. Id.- Camat Soromandi sangat Apresiasi Keberhasilan yang dilakukan oleh Pj. Kades Sai Soromandi Lutfi, SE, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78. Ini sebuah capaian yang luar biasa, pasalnya baru Dua Pekan menjabat sebagai Kepala Desa Sai, Alhamdulillah langsung dipercayakan untuk menjadi Tuan Rumah dalam rangka Pelaksanaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan RI. Meski baru memimpin namun antusiasme Masyarakat tentang Pentingnya Gotong Royong menjadi hal yang sangat mumpuni.

Kegiatan ini berlangsung sejak pagi tadi Yaitu Kenaikan Benderanya dan setelah Itu akan dilanjutkan dengan Upacara Penurunan Bendera, 2 Pekan kami persiapkan mulai dari Persiapan Dekorasi Lapangan, menata, menjaga hingga membuat Panggung yang cukup Baik ini.

Ini tentunya atas Partisipasi dari semua pihak terutama adanya Dukungan dari semua komponen, yaitu dari aparat Desa, Para Guru dan Kepala Sekolah setempat, Hingga Dukungan Moril dari Camat Soromandi, para Muspika terutama dari Kalangan Siswa dan Siswi yang menjadi Paskibraka, dan lebih menarik lagi Pelatih Paskibraka dari TNI, Polri dan lainnya.

Pantauan Langsung Media ini nampak Hadir Anggota DPRD Kab.Bima Dapil III dari Partai Golkar Ramdin,S.H, seluruh Muspika, Aparat Desa se-Kecamatan Soromandi, mulai dari Desa Lewintana, Bajo,Punti, Wadukopa, Kananta, Sai, dan Desa Sampungu. Kepala UPT Dinas Dikbudpora, UPT Penyuluhan Pertanian, Peternakan, KUPT Pertanian, PKM Soromandi, Kepala BKKBN, PU, Kehutanan, Para Kepala Sekolah mulai Dari TK/PAUD, SDN, SMPN, MTS, Hingga SMAN, SMK/MA.

Juga ada Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Soromandi, Danramil Donggo/Soromandi dan seluruh Jajarannya, KUA Kec Soromandi, Ketua MUI, PHBI beserta seluruh Jajarannya, dan Para Caleg DPRD Kab.Bima Dapil III, serta Pimpinan Partai Politik yang ada di Kecamatan Soromandi tentunya.

Lutfi, SE usai melakukan Kegiatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 Tahun 2023 pada Media ini mengatakan bahwa pertama-tama saya sampaikan Terima kasih kepada Masyarakat Desa Sai Kec.Soromandi Kab Bima NTB yang sudah berpartisipasi aktif dalam rangka mewujudkan Penyelenggaraan HUT ini dengan baik, sesuai dengan rencana yang telah dibuat sebelumnya.

Ini tentunya, saya hanya bisa mengungkapkan dengan Kata-kata saja, bila dibandingkan dengan Jumlah dan atau Nilai Uang, sungguh tidak dapat atau tidak mampu dibayar. Kebersamaan yang hakiki adalah sebuah keberhasilan yang penuh dengan Keramahan sehingga apapun Pekerjaan dapat terwujud secara nyata dan konkrit. Ujarnya


Memang pada awalnya, sejak 2 Pekan saya memimpin agak sulit untuk beradaptasi dengan baik, terutama pada Aparat saya, apalagi dengan Masyarakat yang hidupnya Multikompleks. Namun semua itu, hanya Imajinasi saja tetapi kenyataannya saya mampu memenuhi semua unsur tersebut.

Coba bayangkan hari ini, saya sangat bangga sekali saat saya memimpin Desa ini, dan Alhamdulillah telah berhasil membuat, mendekorasikan semuanya, mulai dari Persiapan lapangannya, Panggung bahkan saya sangat mendukung para Paskibraka yang sudah menunjukkan Dedikasinya kepada Bangsa Indonesia saat ini.

Dan yang terakhir kami ingin Ucapkan Terimakasih kepada Pimpinan saya Bapak Camat Soromandi yang telah mempercayakan kepada Saya untuk memimpin Desa ini, semua arahan, masukan, pandangannya akan saya gunakan sebagaimana mestinya. Pungkasnya

Sementara itu dibagian lainnya, Camat Soromandi Bapak Zulkifli, SH.M.Hum Usai Upacara Kenaikan Bendera tersebut pada Media ini mengatakan apresiasi terhadap Keberhasilan sekaligus Kinerja Pj. Kades Sai Soromandi Lutfi,SE yang sudah berupaya semaksimal mungkin untuk terwujudnya Kegiatan ini. Luar biasa sekali, sebelumnya saya sendiri belum melihat kekompakkan seperti yang dilakukan oleh Desa Sai ini.


Kemudian saya juga bersama Tim akan mempertimbangkan kedepannya, agar Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI nantinya akan dilakukan di Sini juga. Tetapi yang pasti Gerak Jalan nanti, akan dilaksanakan di Desa Sai.

Ya, Gerak Jalan ini harus bergilir, Insyaallah Tahun Depan pasti di Desa Sai. Optimisnya.( Lan MDG )
Load disqus comments

0 comments