Bhabinkamtibmas Evakuasi Seorang Manula


Lombok Utara, Media Dinamika Global.Id.__ Polda NTB, Bripka Sahardi  selaku Babinkamtibmas Desa Pemenang Barat yang di dampingi  Kaur perencanaan Desa Pemenang Barat saudara  Sakrani dan tenaga kesehatan Pustu Telaga wareng saudara Anis Alwaeni melaksanakan evakuasi salah satu warga yang dilaporkan  hilang dan ditemukan  di gubuk Persawahan Dusun Telaga Wareng Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang KLU,  Selasa, 15/8/2023.

Sehubungan dengan informasi sebelumnya tentang warga yang hilang di wilayah Kecamatan Tanjung beberapa hari yang lalu dan di pastikan bahwa orang yang di evakuasi oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan staf desa Pemenang Barat dan Nakes  Pustu Telaga adalah orang yang hilang warga Dusun Prawira  Desa Sokong Kecamatan Tanjung,  atas nama   I Nengah Wangi.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si melalui Kapolsek Pemenang Akp Lalu Eka Arya Mardiwinata SH MH menyampaikan kepada awak media pada hari kamis tanggal 17 agustus 2023 di tempat kerjanya bahwa kegiatan evakuasi warga yang di katakan hilang oleh keluarganya 5 hari yang lalu telah di temukan dan telah di evakuasi  oleh anggota Bhabinkamtibmas kami bersama staf Desa Pemenang  Barat dan Nakes dari Postu Telagawareng.

Dan atas penemuan warga Tanjung tersebut kami sudah lakukan kordinasi dengan Kapolsek Tanjung untuk mengantar dan  menyerahkan warganya di Dusun Prawira Desa Sokong yang telah hilang beberapa hari yang lalu. 

Dan ternyata warga yang di temukan ini adalah paman dari anggota Polri yang berdinas di Polsek Tanjung, ulasnya.

Dari pihak keluarga  mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di lakukan oleh Polsek Pemenang dan staf Desa serta Tenaga Kesehatan yang sudah menyelamatkan keluarga kami yang telah pergi meninggalkan rumah beberapa hari yang lalu.

Diharapkan kepada keluarga  agar tetap menjaga  dan mengawasi orang tuanya mengingat bahwa I Ketut Wangi sudah menurunnya daya ingatannya sehingga di saat keluar rumah , lupa akan jalan pulangnya sehingga tersesat. Dan kami dari Polsek Pemenang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan staf desa Pemenang Barat serta Tenaga Kesehatan atas bantuan dan kerjasamanya sehingga kita bersama bisa mengevakuasi korban dalam keadaan selamat. Tutup Kapolsek.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments