Selamat Kepada Pak Ihsan Awaludin, SP Dan Ibu Eka Janurita, A.Md. Terpilih Sebagai Anggota Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolahnya


Kota Bima, Media Dinamika Global.id. - Selamat Kepada Ihsan Awaludin, S.Pd. dan Eka Janurita, A.Md. telah berhasil terpilih sebagai anggota Pengurus Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (ATAS) Bima dan Kota Bima   untuk periode tahun 2023 hingga 2026. Pada hari Rabu 26 Juli di Aula SMKN 3 Kota Bima Keduanya memperoleh  kepercayaan  untuk memegang peranan penting dalam organisasi tersebut.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Bima, Bapak Dedy Rosadi, M.Pd, M.Sc, dengan tulus mengucapkan selamat kepada  dan Pak Ihsan Awaludin, S.Pd. dan Eka Janurita, A.Md.,atas pencapaian mereka dalam pemilihan anggota pengurus ATAS. Dalam pernyataannya, Bapak Dedy Rosadi menyampaikan apresiasi atas komitmen dan dedikasi yang telah yang telah ditunjukkan oleh keduanya dalam bidang administrasi sekolah.

ATAS Bima dan Kota Bima merupakan organisasi penting yang berperan dalam mengatur dan menyusun berbagai program yang mendukung tenaga administrasi sekolah. Dengan terpilihnya Ihsan Awaludin dan Eka Janurita sebagai bagian dari pengurus, diharapkan akan ada perbaikan dan inovasi yang lebih lanjut dalam hal pengembangan potensi para tenaga administrasi sekolah di daerah ini.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Bima, Bapak Dedy Rosadi, M.Pd, M.Sc, menyatakan harapannya agar Ihsan Awaludin dan Eka Janurita dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh tanggung jawab serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Bima dan Kota Bima.(27 /07/23)

Ihsan Awaludin, S.Pd., dan Eka Janurita, A.Md., menyambut baik amanah yang diberikan kepada mereka sebagai anggota Pengurus ATAS. Keduanya berkomitmen untuk berkolaborasi dengan anggota pengurus lainnya guna mencapai tujuan organisasi dalam mengembangkan sektor administrasi sekolah yang lebih efisien dan berkualitas.

Kita nantikan bersama bagaimana kiprah dan kontribusi dari Ihsan Awaludin, S.Pd. dan Eka Janurita, A.Md. dalam membawa perubahan positif bagi Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (ATAS) Bima dan Kota Bima dalam periode kepengurusan 2023/2026.(sekjenMDG).

Load disqus comments

0 comments