Pemilik Kalaki Beach Hotel Minta Perlindungan Hukum, PAD Bervariasi Dan Lainnya


Bima, Media Dinamika Global Id ~ Mengembangkan potensi usaha cakupan perhotelan demi kemajuan daerah, namun hal ini dalam keheningan berbagai macam raga.

Pemegang Usaha, Kalaki Beach Hotel yang biasa disapa Efa, saat diwawancarai wartawan diruang kerjanya, mengatakan. Dirinya merasa akhir-akhir ini beragam cobaan hidup yang terus menerus dan datang silih berganti, pada hari Jum'at (21/07/2023)

Saya hadir di kabupaten bima bukan ingin menciptakan instabilitas dikemudian hari, apabila benar-benar ingin saling siku-menyiku, dalam usaha ini tentunya sesuai prosedur, namun bukan abal-abal. Ungkap Efa

Perlu diketahui bahwa kami membayar pajak merupakan bagian untuk. Pendapatan Anggaran Daerah (PAD), ini bukan dipermainkan oleh para kelompok-kelompok.

Itu baru di PAD Kabupaten Bima. Apalagi yang legal stempel, namun demikian pula sebaliknya melalui rekening pribadi begitupun paket amplop. Paparnya

Ketika hukum itu berpaling pada sesama, sekiranya dari mana harus kami memintai perlindungan. Apakah tidak memungkinkan untuk ditegakkan berdasarkan, Sila ke lima, " Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia " dan ini merupakan cambuk untuk dijadikan jembatan perenungan terhadap arah yang benar. Pungkasnya Efa (Aryadin)

Load disqus comments

0 comments