Melalui Jum,at Curhat Warga Binaan Keluhkan Maraknya Penggunaan Knalpot Brong Yang Meresahkan


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dan memperat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran gencar laksanakan Jum,at Curhat.

Jum,at (28/07/23) Sekira Pukul 10.30. Wita Bhabinkamtibmas Desa Roi Kasubsektor Palibelo melaksanakan Jum,at Curhat bersama warga binaan.

Pertemuan dan perbincangan singkat bertajuk Jum,at Curhat itu berlangsung di Masjid Baiturrahim sebelum pelaksanaan sholat Jum,at.

"Program Jum,at curhat menjadi rutinitas personel Polres Bima dan Polsek jajaran yang dilaksanakan setiap hari Jum,at guna berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan usul,saran dan kritik kan dari masyarakat dan jadikan bahan evaluasi setiap anggota dalam menjalankan tugasnya".Ucap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Dalam kesempatan itu warga mengutarakan keresahannya dengan masih maraknya penggunaan Knalpot Brong atau Knalpot Racing yang mengganggu waktu istirahat dan pada waktu masyarakat melaksanakan Ibadah.

Menanggapi masukan dari warga Binaanya bhabinkamtibmas menuturkan bahwa pihak kepolisian terus melakukan upaya pencegahan bahkan tindak hukum kepada masyarakat/ pemuda yang masih menggunakan Knalpot Brong.

Dirinya juga berharap kepada warga Binaanya supaya bersama sama dengan pihak kepolisian untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat/ Pemuda supaya tidak lagi menggunakan knalpot racing. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments